Sukses

Mark Zuckerberg Ingin Anak Keduanya Perempuan Lagi, Ini Alasannya

Mark Zuckerberg berpendapat bahwa seorang pria bisa menjadi sosok yang lebih baik karena ada perempuan kuat di hidupnya

Liputan6.com, Jakarta Kira-kira satu bulan yang lalu, Mark Zuckerberg mengabarkan berita bahagia bahwa tak lama lagi sang istri, Priscilla Chan, akan melahirkan anak kedua.

CEO Facebook yang menikahi Priscilla pada 2012 berharap, seorang bayi yang akan menjadi adik dari anak pertamanya, Max, berjenis kelamin perempuan.

"Ketika Priscilla mengetahui dirinya hamil kembali, harapan kami yang pertama agar bayi ini selalu sehat," kata Mark. Pengumuman yang berisi harapan baik ini Mark Zuckerberg sampaikan di halaman Facebook pribadinya pada Kamis, 9 Maret 2017.

Mark dan Priscilla menganggap kehamilan kedua ini sebagai kejutan yang membuat mereka bahagia. Alasannya ingin memiliki anak perempuan lagi supaya Max dan adiknya nanti saling melengkapi dan memiliki satu sama lain.

Ia kemudian bercerita pengalamannya hidup dengan tiga orang saudara perempuan. "Tidak hanya sebagai saudara saja, mereka juga teman terbaikku. Mereka mengajarkanku untuk hidup dari wanita yang kuat dan pintar," katanya dikutip dari situs Independent, Selasa (4/4/2017)

Menurut Mark Zuckerberg, kita bisa menjadi orang yang lebih baik, karena ada sosok wanita kuat (ibu, saudara perempuan, atau istri) di hidup kita. Itu yang melatarbelakangi bos Facebook amat ingin punya anak perempuan lagi.

Mark juga sudah tak sabar, menunggu kehadiran bayi kecil perempuan kembali, lalu membesarkan keduanya menjadi perempuan yang kuat.

Aida Tifany

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini