Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sesi Bercinta Lanjut ke Ronde Dua, Apa yang Perlu Dilakukan?

Bila si Dia mengingkan sesi bercinta ronde dua, Anda bisa menolak atau melanjutkannya. Dengan teknik tepat, ronde dua bisa lebih panas.

Liputan6.com, Jakarta Sesudah sesi bercinta ronde pertama yang panas mencapai klimaks, bisa saja salah satu pasangan menginginkan ronde kedua. Jika pasangan menginginkan sesi bercinta lanjutan, lantas harus bagaimana?

Anda bisa memiliki dua pilihan jika pasangan menginginkan sesi bercinta ronde kedua. Mengutip Askmen, Selasa (4/4/2017) pilihan pertama adalah menolaknya. Namun katakan sopan mengatakan bahwa Anda sedang tidak menginginkannya. Ungkapkan secara jujur apa yang dirasakan, mungkin sudah lelah atau sudah sangat mengantuk.

Kedua, jika Anda pun ingin melanjutkan bercinta ronde kedua, bersiaplah. Berikut yang bisa dilakukan agar bisa mendapatkan sesi bercinta kedua yang lebih panas:

1. Istirahat sejenak

Deru napas yang menggebu dan keringat akan hadir usai sesi bercinta ronde pertama. Sehingga bila menginginkan ronde selanjutnya, tak perlu tergesa-gesa. Ambil napas dan rilekskan diri kembali, hal ini akan membantu performa yang optimal di sesi selanjutnya.

Salah satu yang direkemendasikan adalah mandi bersama. Saat mandi juga bisa jadi ajang 'memanaskan' pasangan.

2. Kembali panaskan ranjang

Setelah kembali tenang, dan kembali ke ranjang pastikan untuk memanaskan kembali suasana. Memutar musik lalu saling menstimulus pasangan agar kembali 'naik' gairahnya.

3. Penetrasi

Jika pria sulit meraih ereksi atau mempertahankan ereksi dalam waktu lama, tidak masalah. Bila ini terjadi, pria disarankan untuk fokus memberikan sentuhan seksual untuk memuaskan istri di aktivitas bercinta di ronde dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini