Sukses

Faktor Gaji Bikin Pasangan Rentan Selingkuh

Pasangan dengan perbedaan gaji yang besar menurut pakar hubungan lebih rentan selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda khawatir apakah pasangan Anda selingkuh? Pasangan dengan perbedaan gaji yang besar menurut pakar hubungan lebih rentan selingkuh. 

"Baik laki-laki atau perempuan yang memiliki gaji lebih tinggi, pasangan cenderung selingkuh. Terlebih jika orang bergaji lebih rendah tersebut merasa tidak dihormati dengan baik," kata India Kang.

Namun, orang bergaji tinggi ini cenderung tidak selingkuh bila pasangan menghormati dan menghargai pasangan mengutip Daily Mail, Selasa (4/4/2017).

Terlebih bagi wanita yang memiliki gaji tinggi, India menyarankan agar mampu menghargai pasangannya jika ingin memiliki hubungan tetap harmonis. "Bagi pria dihargai itu amat penting, seperti oksigen. Pria senang sekali dihargai. Jika wanita menghormati pria, dia akan menghargai," kata India lagi.

Bila pria yang bergaji lebih rendah dan tidak dihargai, dia akan mencoba mencari sosok yang mampu menghargainya. "Jika ia merasa tidak mendapatkan hal sesuai keinginannya, dia mungkin sulit bertahan dengan hubungan. Dia akan mencari orang lain yang membuatnya merasai dihargai," kata India.

Sehingga saling menghormati dan menghargai pasangan merupakan aspek penting dalam membina hubungan. Selingkuh pun menjauh dari hubungan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini