Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Masturbasi Bikin Wanita Lebih Mengenal Tubuhnya

Meski bercinta dengan pria tercinta selalu menjadi hal menyenangkan, tapi lewat masturbasi wanita justru mendapatkan keuntungan ini.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks dengan pria tercinta memang akan selalu menyenangkan, tapi masturbasi juga tak kalah menyenangkan.

Mengutip laman Gurl, Senin (3/4/2017) empat keuntungan berikut akan membuat diri Anda mendapatkan kenyamanan dan kesenangan dengan masturbasi.

1. Mengenali tubuh sendiri

Dengan masturbasi, wanita bisa mengenali tubuhnya sendiri daripada pasangannya. Anda juga bisa mengetahui titik-titik kenyamanan, kenikmatan, dan kesenangan diri Anda sendiri.

2. Me time

Masturbasi juga bisa menjadi agenda khusus untuk diri Anda sendiri atau yang lebih dikenal dengan "me time". Anda bisa memuaskan dan menyenangkan diri Anda sendiri tanpa ada gangguan dan hambatan sedikitpun.

3. Tidak merasa canggung

Dibandingkan seks, masturbasi bisa membuat diri Anda terhindar dari rasa canggung. Rasa kurang percaya diri akan stretch mark yang Anda miliki, payudara besar atau kecil, tubuh langsing atau gemuk, semua itu tidak ada yang mengomentari. Dan Anda bisa menjadi diri Anda sendiri.

4. Tidak ada risiko PMS

Berhubungan seks kerap kali dikaitkan dengan penyakit menular seksual (PMS), tapi dengan masturbasi Anda akan terhindar dari hal tak menyenangkan itu.

Meski risiko terkecil dari masturbasi ialah infeksi, tapi dengan menggunakan pelumas yang aman dan tangan yang tidak kotor akan meminimalisir kemungkinan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini