Sukses

Usia 75 Tahun, Martha Stewart Tampak 20 Tahun Lebih Muda

Agar tetap awet muda, setiap pukul empat pagi, Martha Stewart mengoleskan masker ke wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Pakar gaya hidup dan pengusaha asal Amerika Serikat, Martha Stewart, benar-benar tampak awet muda. Pada 2017, dia sudah berusia 75. Namun, tampilan fisiknya tidak seperti wanita umur 70-an tahun. Saat tampil dalam The Dr. Oz Show belum lama ini, Martha tampak 20 tahun lebih muda.

Kepada pembawa acara, dokter Mehmet Oz, Martha mengungkapkan rahasia tetap awet muda. "Aku setiap pagi minum jus hijau. Sayuran tersebut aku ambil dari kebunku, dan itu sayuran organik," kata Martha ke Oz.

Wanita yang juga menulis banyak buku serta memiliki majalah dengan nama sama ini pun menjaga asupan makan. Dalam kehidupan sehari-hari, dia lebih memilih mengonsumsi ikan daripada daging merah.

Soal olahraga, Marta pun amat rajin. Dalam seminggu dia bisa berolahraga setiap hari. "Aku berusaha melakukan olahraga sebanyak yang aku bisa. Minggu ini misalnya, aku sudah berolahraga empat kali," katanya seperti mengutip Daily Mail, Senin (3/4/2017).

Perawatan dari luar juga dilakukan Martha setiap hari. Setiap pagi bangun pukul 4 subuh untuk mengoleskan masker yang mengandung kolagen, gingko, dan gommage. "Sesudah mengaplikasikan masker tersebut, aku kembali tidur. Lalu, kubersihkan saat mandi. Itu sangat bagus untuk kulit," katanya.

Selain menjaga gaya hidup sehat, Martha tak memungkiri wajahnya yang tetap segar dan awt muda di usia 75 tahun berkat warisan orangtua. Ibunya juga memiliki wajah lebih muda dibandingkan wanita-wanita lainnya.

"Selain menjalankan hidup sehat dan baik, ada juga gen yang baik. Ibuku tetap memiliki wajah yang awet muda di usia 93," katanya.

Mau mencoba cara Martha Stewart tetap awet muda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini