Sukses

Pasangan Kencan Terburuk untuk Setiap Zodiak (Bag. II)

Berikut pasangan zodiak yang sebaiknya dihindari untuk berkencan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang percaya zodiak bisa menjadi petunjuk kecocokan hubungan cinta. Alasannya, zodiak seseorang dianggap mampu memberi gambaran mengenai sifat dan kepribadian seseorang. Benarkah demikian?

Berikut pasangan zodiak yang sebaiknya dihindari untuk berkencan, seperti dilansir dari laman Good Housekeeping, Minggu (2/4/2017).

1. Libra: Hindari Virgo

Virgo yang gemar membaca buku dan segala sesuatu yang berbau seni-budaya, awalnya tampak seperti pasangan kencan yang tepat untuk Libra. Baik Libra maupun Virgo sama-sama menyukai hal-hal terbaik dalam hidup.

Namun, Virgo yang selalu ingin memperbaiki diri akan berbenturan dengan Libra yang lebih melihat segala sesuatunya dari sudut pandang berbeda. Libra akan merasa terlalu dituntut oleh Virgo.

Selain itu, Libra yang gemar memberi hadiah bagi orang yang mereka sayangi bertolak belakang dengan kebiasaan Virgo berhemat. Dan ketika Virgo mengkritik kebiasaan Libra ini, semuanya otomatis berakhir.

2. Scorpio: Hindari Gemini

Meskipun Scorpio setengah mati jatuh hati pada Gemini yang ceria, ketidakmampuannya membuat Gemini berkomitmen akan membuat suasana hati Scorpio tak karuan.

Pola komunikasi zodiak Gemini yang di luar kebiasaan juga akan membuat Scorpio semakin posesif dan memicu kecemburuan. 

 

Sagittarius: Hindari Cancer

3. Sagittarius: Hindari Cancer

Zodiak Cancer yang sopan membuatnya jadi teman hangout yang menyenangkan. Tapi hanya sampai di situlah kecocokan antara Cancer dan Sagittarius. Untuk urusan cinta, Cancer bisa jadi sangat posesif pada Sagittarius yang menyukai kebebasan.

Sagittarius akan merasa sangat terbebani dengan sikap manis namun posesif Cancer.

4. Capricorn: Hindari Aries

Aries terlalu kekanak-kanakan bagi Capricorn. Kecuali Capricorn memang mencari pasangan yang lebih muda dan kekanak-kanakan, sebaiknya hindari berkencan dengan Aries.

Di sampin itu, Aries pun akan merasa terlalu diatur oleh Capricorn. Meskipun keduanya mempunyai posisi yang setara.

5. Aquarius: Hindari Taurus

Sekalipun Aquarius sangat mengagumi Taurus, semangatnya yang intens bisa membuat Aquarius keheranan.

Aquarius tak paham kenapa Taurus harus selalu menyisipkan kata "Aku cinta padamu" di setiap pesan atau selalu merasa insecure setiap kali Aquarius berkumpul dengan teman lawan jenis.

Selera Taurus yang mahal pun jadi masalah tersendiri bagi Aquarius. Sementara Taurus menguras tabungan untuk mengoleksi Rolex, Aquarius lebih memilih menyisihkan uangnya untuk donasi kemanusiaan. Pertentangan nilai seperti ini yang akhirnya membunuh hubungan keduanya.

6. Pisces: Hindari Leo

Awalnya Pisces akan terpesona dengan kepercayaan diri Leo yang tinggi serta sikapnya yang romantis. Baik Pisces dan Leo pun akan menikmati kencan-kencan berikutnya.

Namun, setelah beberapa saat Pisces akan bertanya-tanya siapa sesungguhnya Leo yang dikencaninya. Keinginan Pisces untuk mengenal Leo lebih dalam akan terhambat dengan sikap Leo yang selalu dominan dan menyukai pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini