Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Bisa Raih Orgasme Hanya Lewat Sentuhan Payudara

Bla suami mampu memberikan rangsangan yang tepat bisa membuat istri bisa mencapai orgasme yang dahsyat.

Liputan6.com, Jakarta Bagian tubuh wanita yang juga sensitif terhadap sentuhan seksual adalah payudara. Bahkan bila suami mampu memberikan rangsangan yang tepat bisa membuat istri mencapai orgasme yang dahsyat.

Untuk bisa membuat gairah seksual wanita meningkat, pastikan para suami mampu mengenali payudara istri seperti disampaikan seksolog Stephen de Wit. Mempelajari cara menyentuh payudara wanita, kata de Wit, tidak seperti belajar memainkan piano. Setiap payudara memiliki karakteristik sendiri sehingga sentuhan yang diberikan berbeda.

Salah satu rekomendasi de Wit bagi para suami adalah dengan menjalankan teknik 'sensate focus'. Kunci utama dari teknik ini adalah memberikan sentuhan di area 'bukit kembar' secara perlahan dan lembut sekali. "Ciptakan sesi yang pelan, sehingga menghasilkan aktivitas seks yang intim," pesan de Wit, mengutip Mens's Health, Minggu (2/4/2017).

Jika sudah mampu membuatnya terangsang, terus lanjutkan. Studi menunjukkan stimulus pada organ payudara dan puting bisa menimbulkan sensasi seperti rangsangan di klitoris.

Bila belum berhasil membuatnya terangsang, coba lagi. Memang tidak ada panduan mudah agar dia bisa mendapatkan orgasme dengan menyentuh payudara.

"Para suami perlu mencoba dan menjelajahi payudara. Mempelajari bagaimana tekanan, gerakan, serta intensitas orgasme pada payudara istri," katanya

Menurut studi, pemilik payudara ukuran kecil lebih responsif dibanding yang besar. Sehingga, akan lebih mudah bagi pemilik payudara kecil terangsang oleh sentuhan maupun kecupan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini