Sukses

Pasangan Bertubuh Kecil Wajib Coba 5 Posisi Seks Ini

Meski Anda memiliki pasangan dengan tubuh yang kecil, lima posisi seks ini dijamin memberikan penetrasi yang lebih dalam.

Liputan6.com, Jakarta Baik pria maupun wanita tentu mengidamkan tubuh pasangan yang proporsional demi menambah gairah dan sensasi bercinta. Namun, bukan berarti tubuh kecil atau besar tidak bisa memberikan kenikmatan bercinta karena kuncinya ada pada posisi seks Anda.

Bagi Anda yang memiliki pasangan bertubuh kecil dengan lima posisi seks berikut ini, aktivitas intim malam nanti akan semakin berkesan dan menyenangkan seperti dikutip laman Cosmopolitan, Jumat (31/3/2017).

1. T-Bonin

Pada posisi pertama berikut ini, pasangan pria disarankan untuk mengambil posisi berbaring. Sementara pasangan wanita menduduki tubuh pria. Dengan posisi seperti ini terjadi penekanan pada bokong sehingga penetrasi semakin dahsyat seperti menggunakan bantuan vibrator.

2. The pedestal

Pasangan wanita cukup berbaring dengan posisi miring saat melakukan posisi seks ini. Untuk menjaga posisi dan menahan rasa pegal, letakkan beberapa bantal di bawah pinggul.

3.The daily special

Posisi seks satu ini cocok untuk melakukan seks oral. Pasangan pria atau wanita bisa mengambil posisi duduk di tepi ranjang atau sofa dan lakukan seks oral bergantian.

4. Throbbing bass

Mirip dengan doggy style, posisi seks satu ini bisa dicoba para pasangan wanita dengan tubuh yang mungil. Bedanya, pasangan wanita disarankan untuk merunduk lebih rendah untuk penetrasi yang luar biasa.

5. The X-Rated

Mirip dengan misionaris yang membedakan hanyalah salah satu kaki pasangan wanita yang ditekuk ke atas. Otot panggul akan bekerja lebih saat melakukan posisi seks ini, pastikan Anda dan pasangan sudah sering berlatih kegel untuk menghindari rasa sakit, nyeri, dan pegal usai mencoba posisi seks ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.