Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jangan Bercinta Tiap Hari Kalau Ingin Punya Anak

Kalau pasangan sedang berencana untuk memiliki anak, ahli menyarankan mereka untuk tidak bercinta setiap hari.

Liputan6.com, New York- Bercinta setiap hari bukan jaminan bakal mendapatkan hubungan yang kuat dengan pasangan. Hasil studi menyebutkan bercinta dua hari sekali sudah bisa meningkatkan kualitas hubungan.

Fakta menarik ini diketahui setelah peneliti melakukan survei ke 214 pasangan baru menikah tentang kehidupan seks mereka. Mulai dari frekuensi, kepuasan terhadap pasangan dan hubungan yang ada serta kepuasaan akan pernikahan secara umum. Enam bulan kemudian, partisipan ditanya pertanyaan yang sama.

Hasilnya, memang yang merasakan kepuasan dalam kehidupan seksual itu yang bercinta setiap hari. Namun pasangan yang bercinta hari ini masih bisa merasakan kebahagiaan hingga esok hari seperti diungkapkan dalam studi yang dipublikasikan Association for Psychological Science mengutip Men's Health, Jumat (31/3/2017).

Bercinta tidak setiap hari disarankan bagi pasangan yang ingin memiliki anak. Bercinta 2-3 hari sekali membuat pasokan jumlah sperma yang masuk ke dalam vagina cukup jumlahnya. Sehingga memperbesar kemungkinan segera hamil bila bercinta dengan jeda hari.

 

https://www.vidio.com/live/5001-31-mar-20-00-live-streaming-malam-grand-final-putri-indonesia-2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.