Sukses

4 Olahraga yang Seru Dilakukan Bersama Pasangan

Mulai dari hiking hingga yoga. Mana pilihan Anda dan pasangan?

Liputan6.com, Jakarta Melakukan olahraga bersama pasangan, aktivitas ini bisa terasa jadi menyenangkan. Terbukti juga dalam sebuah studi peneliti dari Universitas Californa Selatan, seseorang merasa lebih bahagia dan menikmati olahraga bila dilakukan bersama pasangan.

Nah, diantara sekian banyaknya olahraga, ada rekomendasi empat olahraga yang bisa dilakukan bersama pasangan. Mengutip Pop Sugar, Jumat (30/3/2017) berikut selengkapnya.

1. Hiking

Tidak perlu naik gunung, coba mendaki bukit di sekitar rumah. Bersama-sama mendaki hingga ke puncak bisa membuat hubungan jadi lebih kuat.

2. Lari di taman

Bagi pasangan yang tinggal di kota, jauh dari perbukitan, bisa memanfaatkan taman sebagai tempat berolahraga. Lari bersama atau melakukan aneka permainan di taman juga membuat fisik lebih aktif.

3. Ikut kelas high-intensity interval training

Bila Anda dan pasangan sedang memiliki target menurunkan berat badan atau membentuk tubuh, bisa mendaftar di kelas high-intensity interval training (HIIT). Ada banyak gerakan menantang sehingga kehadiran pasangan bisa membantu menyemangati.

4. Yoga

Tidak semua pria senang melakukan yoga, tapi jika berkenan mengapa tidak melakukan aktivitas ini bersama. Selain meningkatkan hubungan, yoga juga membantu meningkatkan fleksibilitas tubuh serta mengencangkan area perut. Tidak perlu mengikuti kelas yoga, berlatih mengikuti instruksi DVD juga bisa.

Jadi, olahraga bersama pasangan mana yang Anda pilih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.