Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Lokasi Bercinta Ekstrem Ini Bisa Menambah Keintiman Pasangan

Selain halaman belakang rumah, tiga lokasi di luar rumah ini bisa menambah keintiman bercinta pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Meski kamar tidur masih menjadi tempat ternyaman untuk bercinta, tapi tak ada salahnya bereksplorasi melakukan aktivitas intim di luar ruangan, bahkan di luar rumah. Ini juga bisa menjadi alternatif bagi pasangan agar terhindar dari rasa bosan atau bercinta yang monoton.

Lokasi pertama yang bisa Anda coba adalah di kursi santai yang terletak di halaman belakang rumah Anda. Terlebih, jika Anda memiliki kursi santai yang memiliki sandaran empuk. Sudut itu akan menciptakan sesi bercinta lebih sempurna.

Selain itu, berikut tempat terbuka yang bisa Anda jelajahi bersama pasangan untuk menikmati sensasi bercinta di luar rumah seperti dikutip laman Gurl, Kamis (30/3/2017).

1. Di bawah pohon

Mungkin terdengar gila dan tidak mungkin, tapi bercinta di bawah pohon bisa Anda coba bersama pasangan. Dengan catatan, pastikan pohon yang Anda pilih masih berada di halaman rumah. Ini bisa menjadi seks kilat terseru yang mungkin pernah Anda dan pasangan rasakan.

2. Di dalam tenda

Seks di dalam tenda bisa menjadi pilihan Anda dan pasangan untuk menikmati sesi intim di luar rumah. Cobalah untuk menambahkan senter kecil atau lampu yang redup untuk menambah suasana intim. Ruang yang sempit seperti di dalam tenda tentunya akan membuat Anda dan pasangan dapat merasakan kedekatan dan kehangatan bercinta.

3. Seks dalam air

Seks di dalam kolam renang atau dengan duduk di tangga kolam renang akan menambah sensasi bercinta bersama pasangan berbeda dari biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.