Sukses

Model 80 Tahun Beberkan Rahasia Tubuh Kekar

Liputan6.com, Jakarta Tubuh kekar nan bugar di usia 80 tahun bukan impian. Kakek yang pernah menjadi model catwalk, Wang Deshun, jadi bukti nyata bahwa usia tua bukan halangan memiliki tubuh bugar.

Wang memiliki tubuh tegap, dada bidang berisi, tangan berotot adalah gambaran tubuhnya. Walau sudah terlihat kulitnya mengendur, Wang percaya diri dengan tubuh kekar.

Aktor Wang Deshun, 79 tahun, tampak berjalan pada landasan model menjelang China Fashion Week di Beijing. (Shanghaiist)

Untuk memiliki tampilan ini Wang rutin berolahraga setiap hari. Paling tidak dalam sehari ia akan menghabiskan waktu empat jam membentuk tubuh. Aktivitas rutin berolahraga sudah mulai pria ini lakoni saat berumur 50 tahun.

Mengutip Independent, Kamis (30/3/2017) Wang mengombinasikan latihan beban, kardio dan stretching. Dengan rutin melakukan olahraga seperti ini tidak heran kakek satu ini tetap percaya diri saat berjalan di atas panggung cat walk.

Diantara beragam aktivitas fisik yang dilakukannya, Wang menggemari ice skating saat sedang musim dingin. Lalu, saat musim panas dia memilih berenang.

Tak cuma olahraga, Wang juga menjaga asupan makanan. Sehari-hari, Wang mengonsumsi makanan kaya protein. Namun, ada kalanya kakek asal China ini mengonsumsi makanan lezat seperti pancake, pastry, atau jeli.

Wang deshun

Nama Wang Deshun mulai dikenal publik dunia setelah tampil menjadi salah satu model di China Fashion Week 2015. Saat itu, dia berjalan di atas runway memamerkan celana dan tampil tanpa atasan.

 

Artikel Selanjutnya
Rahasia Bentuk Tubuh Ideal dan Langsing ala Jessica Alba
Artikel Selanjutnya
Lekuk Tubuh Wanita Montok Beri Pria Sensasi Melayang