Sukses

Cara 'Pahat' Bokong Kencang Dalam Waktu Cepat

Liputan6.com, Jakarta Bokong kencang tapi tidak terlalu besar seperti milik Jennifer Lopez rasa-rasanya menjadi idaman banyak wanita. Untuk mendapatkan bokong yang nampak 'naik' seperti itu memang butuh usaha. Sayangnya banyak wanita yang kerap lelah duluan melakukan gerakan memperindah bokong sebelum hasilnya terlihat.

Jennifer Lopez | via: justwilliam1959.files.wordpress.com

Bagi Anda yang ingin memiliki bokong kencang dengan hasil yang terlihat lebih cepat, bisa menjajal pilihan gerakan dari Amanda Butler. Dia adalah pelatih kebugaran asal New York Amerika Serikat dari sebuah klub yang fokus pada high intensity workouts.

Berikut gerakan yang bikin bokong kencang seperti disarankan Amanda mengutip Cosmopolitan, Kamis (30/3/2017).

1. Squat

Berdiri dengan kaki dibuka selebar pinggul. Lalu dorong pinggul ke belakang seperti melakukan gerakan squat biasa. Cobalah untuk mendorong bokong sejauh mungkin dengan posisi tubuh di posisi yang sama. Lakukan dua set dengan 20 repetisi.

2. Squat hold and pulse

Sama seperti squat dasar, bedanya pada gerakan ini tidak terlalu tegak saat naik ke atas. Lalu, kembali lakukan gerakan squat biasa. Disarankan untuk melakukan dua set dengan 20 repetisi.

3. Bridge-up

Tak perlu ke gym, kamu bisa mengencangkan otot bokong dan pinggul di rumah. | via: huffpost.com

Siapkan matras lalu berbaring di atas matras dengan kaki ditekuk dan tangan di samping kiri kanan tubuh. Angkat pinggul ke atas sebanyak Anda bisa. Selain membantu membentuk bokong, gerakan ini juga mengencangkan kaki dan perut.

4. Bridge-up dengan kaki diangkat

Posisi masih sama dengan gerakan nomor tiga, bedanya salah satu kaki ikut diangkat lurus bersamaan dengan bokong naik. Ganti dengan kaki satunya.

Nah, jika rutin melakukan empat gerakan ini, dalam waktu tidak lama akan mulai terlihat bokong kencang idaman.

 

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Melibas Tikungan yang Benar
Artikel Selanjutnya
Kesehatan Anda Bisa Terdeteksi Dari Bentuk Bokong