Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Kejam, Suami Paksa Istri Berhubungan Seks dengan Anjing

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria diduga memaksa istrinya untuk berhubungan seks dengan anjing. Insiden mengejutkan di Belagavi, India ini diketahui setelah sang istri melaporkan suaminya ke polisi. 

"Dia bukan hanya menuduh suaminya memaksanya untuk berhubungan seks dengan anjing, tetapi juga mengancam bahwa ia akan diusir dari rumah jika dia tidak melakukannya," kata polisi setempat, seperti dilansir Times of India, Rabu (29/3/2017).

Polisi mengatakan, pria tersebut bernama Sandip Pandey (nama diubah). Ia merupakan sopir truk yang memiliki berbagai tuduhan pelanggaran lalu lintas. 

"Sejak empat bulan terakhir, ia kerap menunjukkan video seks eksplisit di telepon genggamnya pada istrinya. Namun kegilaannya kian ekstrem hingga ia diduga memaksa istrinya berhubungan dengan anjing," ujar polisi.

Kejadian itu, kata dia, terjadi pada 22 Maret lalu. Sandip membawa pulang anjing dan kemudian mengancam istrinya. Tiga anaknya pun diminta meninggalkan rumah.

Menurut pengaduan wanita itu, ia telah mengalami penyiksaan sejak empat bulan terakhir. Namun sejak dua tahun terakhir, ia sering disiksa secara fisik dan diancam. 

Kini, Sandip harus menjalani persidangan dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, kekejaman, penghinaan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.