Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Perusahaan Ini Buat 56 Ukuran Kondom Berbeda

Sebuah perusahaan kondom di Eropa pun memperkenalkan 56 kondom dengan ukuran berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Istilah "satu ukuran kondom, cocok untuk semua" sepertinya kuno. Sebuah perusahaan kondom di Eropa memperkenalkan 56 kondom dengan ukuran berbeda.

Studi membuktikan, penggunaan kondom yang tidak sesuai bisa menyebabkan slip dan risiko kebocoran atau kerusakan. Hal ini mungkin mendukung upaya perusahaan tersebut.

Seperti dilansir Popsugar, Kamis (29/3/2017), kondom berbagai ukuran ini disebut myONE dan akan mencakup berbagai kombinasi seperti delapan kondom panjang dan sembilan kondom lebar. Menurut perusahaan, ukuran dipilih berdasarkan data dari TheyFit, merek Eropa One Condoms. 

"Dalam sebuah studi yang melibatkan 820 orang yang dilakukan oleh para peneliti Indiana University, kebanyakan kondom yang dipasang pecah karena satu ukuran," ujar One Condoms.

Perusahaan melaporkan, kondom yang tidak pas dapat mengakibatkan hilangnya ereksi, sensitivitas, dan kesulitan mencapai orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.