Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Raih Orgasme G-spot yang Menggetarkan dengan Posisi Bercinta Ini

Orgasme dari G-spot bukanlah mitos belaka. Pastikan Anda bisa meraihnya menggunakan 5 posisi bercinta ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara tentang orgasme wanita, klitoris bisa dibilang adalah sahabat wanita yang paling bisa diandalkan untuk memberinya klimaks. Sedangkan G-Spot, walau bisa memberi sensasi yang katanya lebih menggetarkan, ternyata tak selalu bisa diandalkan.

G-spot wanita pada dasarnya adalah bagian dari klitoris--yang memanjang sampai sekitar 12,5 cm di dalam kanal vagina. Walaupun G-spot masing-masing wanita berada di tempat yang berbeda, biasanya tombol orgasme terletak sekitar 7,5 cm di dalam dinding depan vagina, ujar Sari Cooper, seorang terapis seks berlisensi dan direktur dari Center for Love and Sex di New York City.

Karena aliran darah ke are itu akan membuatnya membengkak, semakin terangsang seorang wanita, akan semudah G-spot ditemukan.

"Tidak setiap wanita akan mengalami orgasme G-spot, dan hal ini benar-benar normal," ujar Cooper. Dan hal ini juga didukung oleh studi yang menemukan, hanya sepertiga wanita yang pernah meraih orgasme ini.

Namun tak ada salahnya mencoba bukan? Jadi coba lakukan riset Anda sendiri bersama pasangan. Dan cobalah beberapa posisi bercinta berikut ini yang menargetkan orgasme G-spot, melansir Women's Health, Rabu (29/3/2017):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Soft Serve

Caranya: Ambil posisi bercinta menyendok (spooning) dengan pria berada di belakang. Tekuk lutut Anda sedikit, dan minta pria melakukan penetrasi dari belakang.

Kenapa bisa berhasil: Posisi ini memberikan sudut sempurna bagi penis untuk menyentuh dinding depan vagina tempat G-spot berada, ujar Cooper.

Lebih serunya lagi, pria juga bisa memberikan stimulasi pada klitoris dengan lebih leluasa, yang memungkinkan wanita untuk mencapai orgasme sehingga membuat G-spot lebih mudah ditemukan akibat aliran darah yang mengalir deras.

2. Open Sesame

Caranya: Wanita berbaring miring, dan pria berlutut di atas kaki kiri wanita. Lekukkan kaki kanan Anda di pinggang pasangan.

Kenapa bisa berhasil: Wanita akan bisa merasa lebih rileks dengan posisi ini, sehingga memungkinkan pria untuk mengontrol aksinya. Hal ini akan memungkinkan Anda lebih fokus menemukan G-spot.

3. Pop the Trunk

Caranya: Wanita berbaring tengkurap dan pinggul terangkat. Pria melakukan penetrasi dari belakang.

Kenapa bisa berhasil: Versi lain dari doggy style ini memberikan sudut yang lebih baik untuk memungkinkan penis menyentuh dinding depan vagina.

3 dari 3 halaman

4. Love on top

Caranya: Pria berbaring telentang, dan wanita duduk tegak di atasnya sambil menyangga badan di paha pria menggunakan tangan.

Kenapa bisa berhasil: Wanita akan terpaksa untuk melekukkan punggungnya pada posisi ini, sehingga akan membantu memastikan penis menyentuh dinding depan vagina. Selain itu, posisi ini juga memungkinkan wanita untuk memegang kontrol, dan mengatur ritme dan sudut penetrasi sehingga lebih memungkinkan untuk mengenai G-spot.

Dan, pria juga bisa menstimulasi klitoris yang jika terangsang akan semakin memudahkan ditemukannya G-spot.

5. Get it right

Caranya: Wanita berbaring, dan pria setengah berlutut. Kaki wanita diletakkan di bahu pria.

Kenapa bisa berhasil: Kaki yang terangkat akan membuat wanita semakin terbuka, ujar Cooper. Belum lagi, posisi pria yang berlutut akan membuatnya lebih seimbang sehingga bisa mengenai titik yang tepat setiap penetrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini