Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ternyata 1 Hal Ini yang Paling Membangkitkan Gairah Seksual

Terlepas dari seberapa menariknya penampilan Anda, bila tubuh mengeluarkan aroma tak sedap, ini akan mematikan ketertarikan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Bukan penampilan, ternyata bau badanlah yang berperan penting dalam ketertarikan--utamanya ketertarikan seksual--demikian ungkap studi terbaru. Terlepas dari seberapa menariknya penampilan Anda, bila tubuh mengeluarkan aroma tak sedap, ini akan mematikan ketertarikan pasangan.

Situs kencan di luar pernikahan, Victoria Milan, melakukan survei terhadap 5.071 orang dewasa yang berselingkuh dari 12 negara. Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar peran bau badan terhadap ketertarikan.

Sejumlah 53 persen wanita yang disurvei mengatakan, mereka lebih memilih pria yang berbau badan alami. Sementara 63 persen pria juga menginginkan kekasih wanita mereka menjadi diri sendiri dan menunjukkan aroma tubuh alami mereka.

Melansir Times of India, sekitar 78 persen wanita memilih batal bercinta dengan pria yang bau badan. Sementara pria cenderung menerima apa yang ada di depan mata. Lima dari 10 pria mengatakan, mereka akan menghadapi kondisi apa pun ketika telah mendapat wanita yang bisa diajak berhubungan seksual.

Bau badan pun ternyata berpengaruh pada hubungan karena sebagian dari responden wanita mengaku mengakhiri hubungan karena bau badan pasangannya tidak enak. Bukan karena pasangan tersebut tak mampu memuaskan mereka.

Founder dan CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal mengatakan, "Tak bisa dipungkiri bahwa aroma tubuh seorang kekasih merupakan pemicu ikatan emosional dan seksual yang kuat. Bertahun-tahun setelah perselingkuhan usai, Anda masih akan bisa mengingat betapa menyenangkannya aroma mereka."

"Anda tak bisa benar-benar mengontrol penampilan, tapi Anda bisa mengontrol seperti apa bau badan Anda," pungkas Vedal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini