Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Ternyata, Gaya Doggy Style Licin Menjadi Favorit Kaum Pria

Liputan6.com, Jakarta Posisi menentukan keberhasilan. mungkin kutipan itu bisa menjadi patokan saat Anda bercinta. Bagi kaum pria, posisi yang tepat bisa membuat pasangan mencapai orgasme atau bahkan multiorgasme. Tentu hal itu akan menjadi kebanggan diri sendiri.

Nah, salah satu posisi seks yang populer dan sangat digemari kaum pria adalah doggy style. Dalam posisi ini, pria dituntut untuk tampil prima, karena saat melakukan gaya itu, kaum pria akan lebih mengambil alih atau aktif bergerak.

Walaupun posisi lainnya, seperti misionaris dan spooning tetap digemari, namun posisi seks itu selalu menjadi andalan bagi kaum pria.

Tentu ada alasan yang membuat kaum pria ketagihan saat melakukan gaya doggy style saat bercinta. Apakah saja alasannya? Dikutip dari Liputan6.com, Minggu (19/3/2017) berikut beberapa alasannya:

1. Mudah

Ada beberapa gaya seks yang membuat kaum pria cepat lelah atau tidak nyaman saat melakukannya, misionaris misalnya. Gaya tersebut mengharuskan pria menopang wanita. Namun, doggy style, pria cukup berdiri saja dan pasangan lebih rendah tingginya. Hal itu justru memudahkan pria.

Walaupun cukup mudah, sensasi saat melakukannya dinilai sangat membuat pria lebih gagah dan prima.

2. Kontrol penetrasi

Ada beberapa kaum ada yang kerap melakukan eksplorasi dengan gaya doggy style. Tak hanya membuat rapat kaki pria saja, dengan eksplorasi kaum pria kerap mengangkat satu kaki bahkan dua kaki sekaligus saat bercinta.

3. Tak mengenal ukuran tubuh

Saat gaya lain spooning sangat tergantung dengan ukuran tubuh, tentu akan membuat tidak nyaman saat bercinta. Sebagai contoh, jika pasangan pria bertubuh lebih pendek dari wanita, gaya itu sangat tidak dianjurkan, karena akan menyusahkan kaum pria saat bercinta.

Lain hal dengan gaya doggy style. Kaum Adam tidak direpotkan dengan ukuran badan. Cukup mudah, walapun Anda sebagai kaum pria lebih tinggi atau pendek dari pasangan.

4. Seks cepat

Ya, doggy sytle sangat cocok bagi Anda yang ingin seks kilat. Saat pagi hari sebelum ke kantor, gerakan tersebut sangat dianjurkan. Biasanya sebelum ke kantor Anda dan pasangan tidak punya banyak waktu untuk bercinta.
Dengan gaya itu, anda bisa sangat mudah dan mendapatkan sensai seks kilat. Tidak perlu membuka seluruh pakaian, cukup celana saja.

5. Digemari wanita

Walaupun banyak penelitian yang menganggap ini adalah gaya favorit kaum pria. Ternyata bagi wanita, gaya ini juga menjadi kegemaran tersendiri. Memang, pria bisa melakukan penetrasi yang sangat dalam sehingga mempermudah mencapai klitoris wanita.

Ingat, kesenangan pun bisa didapat wanita lewat gerakan ini, saat melihat wanita merasa senang saat bercinta. Desahannya pun akan membuat Anda lebih bergairah.

Kenikmatan lain

Dari penjelasan di atas, gaya doggy style meruapakan kegemaran kaum pria, bahkan wanita. Namun pernah Anda terpikirkan untuk eksplorasi gaya tersebut dengan sebuah sentuhan lain. Tentu semua itu bertujuan agar meningkatkan kepuasan seks.

Salah satu yang memberikan sensasi bercinta lebih puas adalah pemakaian cairan lubrikan atau biasanya disebut dengan pelumas. 

Seperti dilansir dari penelitian Indiana University yang menyatakan bahwa pemakian cairan pelumas dapat menjadi cara terbaik untuk membumbui kehidupan seks. Apalagi bagi Anda yang ingin seks kilat, cairan lubrikan bisa mengatasi masalah kekeringan pada vagina.

Nah, dengan begitu jika Anda sinergikan gaya doggy style dengan pemakaian pelumas, tentu membuat Anda dan pasangan menuju kepuasan yang tak terhingga saat bercinta.

Namun, jangan asal pilih pelumas. Pilih pelumas yang tidak berwarna, tidak berbau, tidak menimbulkan iritasi pada kulit, dan tidak berminyak. Jadi, cairan itu mudah dicuci dengan air dan sangat bersih dan aman digunakan, Durex K-Y Jelly Personal Lubricant misalnya. 

Pelumas tersebut berbentuk gel dan berbahan dasar air, sehingga aman untuk digunakan. Nah, dengan gaya favorit doggy style berkolaborasi pemakaian pelumas akan membuat kehidupan seks Anda dan pasangan lebih berwarna.




Powered by:

DUREX

Artikel Selanjutnya
Dampak yang Rugikan Pria Jika Seks Terlalu Menggebu
Artikel Selanjutnya
Psikolog Beri Trik Jitu Hadapi Pria Egois