Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lakukan 3 Posisi Ini dengan Benar, Seks Kilat pun Kian Panas

Liputan6.com, Jakarta Seks kilat (quickie sex) adalah solusi bagi pasangan dengan waktu terbatas tapi gairah bercinta sedang meletup. Bagi banyak pasangan, seks kilat juga jadi variasi bercinta. Perasaan deg-degan, keterbatasan waktu ditambah luapan cinta menimbulkan sensasi unik.

Tidak semua posisi bercinta pas diaplikasikan untuk seks kilat. Namun, ada saran pakar bagi Anda yang ingin bercinta dalam hitungan menit ini. Berikut, tiga posisi paling pas untuk membuat panas sesi bercinta Anda bersama pasangan lewat seks kilat seperti mengutip Women's Health, Selasa (28/3/2017).

1. Doggy style

Peneliti asal University of Kentucky, Amerika Serikat menyurvei 14.000 pria dan wanita mengenai gaya bercinta yang disukai saat seks kilat. Jawabannya: doggy style.

"Bagi pria, posisi ini memberikan stimulus gesekan yang besar serta penetrasi yang dalam. Dan bagi wanita, posisi ini mampu memberikan stimulasi pada G-spot," tutur terapis seks, Ian Kerner.

2. Stand and deliver
Posisi ini membuat pasangan tidak perlu melepaskan semua pakaian. Sehingga menghemat waktu dalam bercinta.

3. Cowgirl

Tidak ada aturan yang mengharuskan seks kilat berakhir dengan orgasme bagi kedua belah pihak. Namun, bila ingin membuat wanita mencapai orgasme caranya dengan posisi wanita di atas. Bagi pria keuntungannya akan ada pemandangan indah dari tubuh pasangan yang akan membuat suami 'panas' saat seks kilat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini