Sukses

Mantan Deputi Menteri Olahraga Antar Anak Sekolah Naik Helikopter

Liputan6.com, Jakarta Foto seorang bocah laki-laki yang diantar ke sekolah menggunakan helikopter sedang jadi pembicaraan di media sosial. 

Konon, anak yang turun dari helikopter Robinson R22 Beta warna hitam tersebut adalah anak laki-laki mantan Deputi Menteri Olahraga di Ukraina. 

Ia mengantar buah hati tercinta menggunakan helikopter lantaran tak ingin anaknya terlambat tiba di sekolah. 

Ayah mana yang tega membiarkan anak tercinta terlambat tiba di sekolah? Seorang ayah bakal berkorban asal anak tidak dihukum guru gara-gara datang terlambat. 

Begitu pun yang dilakukan mantan Deputi Menteri Olahraga di Ukraina ini. 

Situs Metro memberitakan bahwa ayah dari bocah laki-laki yang mengenakan kemeja biru dengan luaran berupa jaket warna biru gelap itu adalah Andrey Palchevskii, mantan Deputi Menteri Olahraga di Ukraina.

Perdebatan pun terjadi di media sosial. Banyak yang kontra, tapi tak sedikit yang pro terhadap perilaku yang ditunjukkan orangtua bocah laki-laki yang turun dari helikopter itu.

"Tidak usah cemburu. Buat apa Anda repot-repot cemburu akan hal itu? Hal ini akan terlihat mewah bila yang melihatnya adalah orang-orang yang tidak mampu melakukannya," kata seorang pengguna bernama Artyon Ulibin, dikutip dari situs Metro, Selasa (28/3/2017)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.