Sukses

Meski Telah Berusia 94 Tahun, Nenek Ini Enggan Pensiun

Memasuki usia 94 tahun, Loraine Maurer bahagia bekerja sebagai kasir di restoran cepat saji dan bahkan enggan pensiun.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, bekerja di atas usia 60 tahun rasanya melelahkan. Namun hal ini tidak terjadi pada Loraine Maurer. Memasuki usia 94 tahun, nenek ini bahagia bekerja sebagai kasir di restoran cepat saji dan bahkan enggan pensiun.

Seperti diberitakan Mirror.co.uk, Senin (27/3/2017), Loraine telah bekerja selama 44 tahun di McDonald. Sebelumnya, ia bekerja di sejumlah restoran di Indiana, Amerika sejak 1973.

Dia sangat populer di daerahnya. Banyak pelanggan setia dan rekan kerja yang menawarkan tumpangan untuk menjemput dan mengantarnya ke rumah seusai bekerja.

Loraine mengatakan, ia bangga begitu banyak orang yang peduli padanya. Ia juga menjadi tempat curahan hati (curhat) para pelanggannya.

"Aku tahu siapa mereka, apa yang terjadi pada mereka dan bahkan kehidupan anak-anak mereka. Beberapa dari mereka hanya meminta doa dariku," katanya.

Pemilik McDonald, tempat Loraine bekerja mengatakan dalam sebuah pernyataan, selama bertahun-tahun, Loraine tetap berkomitmen untuk melayani pelanggannya dengan senyum yang menyenangkan. Dia juga tidak terpikir untuk berhenti bekerja. 

"Pelanggan membuatku merasa hidup. Mereka seperti teman-temanku, bukan hanya pelanggan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.