Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Ampuh, Seks Toys ini Mampu Getarkan Pasangan Saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan alat bantu seks atau yang biasa disebut dengan sex toys, kerap dianggap sebelah mata oleh sebagian orang. Tabu. Padahal, penggunaan alat tersebut memiliki manfaat dalam kehidupan seks pasangan.

Nah, cara menggunakan alat bantu tersebut terkadang dapat membuat rangsangan atau mampu mendapatkan orgasme saat bercinta. Tak hanya itu, menggunakan alat tersebut dapat menjaga keharmonisan hubungan seksual terhadap pasangan.

Sebenarnya penggunaan alat bantu seks sangat diperlukan bagi kaum pria agar membuat wanita bergairah dalam bercinta.

Seperti yang dilansir lama Mic, Minggu (22/1/2017) menjelaskan ada empat fakta dan manfaat terkait menggunakan alat bantu seks saat bercinta. Salah satu ragam bentuk sex toys yang kerap dipakai adalah vibrator.

Pertama, percaya atau tidak 78 persen wanita menggunakan sex toys dalam sesi bercinta bersama pasangan. Manfaat lainnya, alat bantu seks dirancang bukan sekadar untuk memuaskan nafsu wanita, bahkan mainan itu mampu memperbaiki kehidupan seks pasangan.

Jadi, saat bercinta tidak hanya gaya itu-itu saja. Perlu hal baru agar pasangan merasa nyaman saat bercinta. Selain itu, menggunakan vibrator bisa menambah kemampuan bercinta dengan pasangan.

Tak hanya mampu menambah kesenangan, dengan alat bantu tersebut bisa memberikan kesenangan lebih dari bercinta sebelumnya.

Manfaat lainnya dalam kesehatan ialah sex toys mampu mengatasi disfungsi pada wanita. Sebagai contoh, vibrator dapat membantu wanita yang mengalami disfungsi seksual seperti anorgasmia, yaitu kondisi wanita yang tidak dapat mencapai orgasmenya.

Nah, ternyata dari riset tersebut, ada juga manfaat pentingnya alat bantu seks dalam kehidupan pasangan saat bercinta. Adanya bentuk gaya baru, dapat membuat menjaga keharmonisan pasangan dan membantu wanita mencapai kepuasannya.

Salah satu alat bantu seks yang bisa dicoba adalah Durex Play Vibration. Sesuai namanya, alat ini dapat meningkatkan hasrat seksual Anda dan pasangan dengan getaran

Didesain untuk memberikan getaran hingga 20 menit, alat ini mampu memberikan sensasi yang berbeda pada pasangan. Tak hanya pasangan, Anda pun juga mendapatkan getaran yang sama.

Sensasi tersebut memberikan stimulasi tambahan saat Anda dan pasangan bercinta. Tidak bisa dipungkiri, penggunaan alat tersebut mampu membuat wanita sampai titik orgasme. Lagi dan lagi.

Untuk cara pakai, Anda cukup membuka alat itu dari kemasan lalu pasang pada Mr.P. Dengan bentuk lingkaran laiknya karet gelang, mudah untuk digunakan. Setelah itu, tekan tombol on untuk memulai sensasi getarannya. Mulai lah dengan foreplay dahulu dengan pasangan.

Agar maksimal, gunakanlah sedikit pelumas khusus untuk menambah stimulasi getaran-getaran lebih dari yang Anda bayangkan.

 

(Adv/Rp)

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks