Sukses

Susu Dicampur Kurma, Obat Rumahan Pereda Batuk Kering

Batuk kering yang cukup membuat Anda tidak nyaman dapat diredakan dengan memincum susu yang telah dicampur kurma.

Liputan6.com, Jakarta Anda dapat menghalau rasa tidak nyaman akibat batuk kering dengan meminum campuran susu dan kurma.

Selama ini orang hanya mencari kurma di saat bulan ramadan saja. Tidak banyak yang tahu bahwa kurma, buah yang kaya kandungan zat besi, seringkali dijadikan pengobatan rumahan untuk pasien anemia.

Selain itu, kurma yang dicampurkan ke dalam susu dapat meredakan rasa tidak nyaman yang muncul saat Anda mengalami batuk kering.

Raja Salman pun Rutin Minum Susu yang Dicampur Kurma Setiap Pagi. Gunanya untuk Menjaga Kesehatannya

Dikutip dari Boldsky, Senin (27/3/2017), kurma memiliki kandungan mineral yang tinggi, yang berguna memperbaiki kesehatan tubuh yang terganggu. Termasuk batuk kering yang erat kaitannya dengan infeksi virus.

Namun, ada baiknya Anda mendapat diagnosis pasti batuk kering yang Anda alami tersebut. Bisa saja bukan karena infeksi virus, melainkan karena kebiasaan buruk Anda yang tidak bisa lepas dari rokok.

Sebab, jika batuk kering tidak segera diobati, dapat menyebabkan kondisi kesehatan serius yang berakhir fatal.

Oleh karena itu, mulai sekarang stok buah kurma yang cukup banyak dan juga susu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini