Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Ini 4 Cara Buat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Berbeda dengan pria, orgasme wanita membutuhkan taktik untuk bisa dicapai dengan mudah dan cepat.

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda kesulitan membuka toples atau botol, mungkin salah satu cara yang Anda lakukan adalah membantingnya ke meja. Namun, wanita bukanlah botol, Emily Morse, dokter dari seksualitas wanita dan pemandu podcast seks populer, Sex with Emily.

Emily mengatakan, pria tidak bisa "membantingkan" tubuhnya ke wanita saat berhubungan seks untuk membuatnya bisa capai orgasme lebih cepat.

"Terkadang tak berpengaruh seberapa keras hujaman Anda atau seberapa lama penetrasi sudah dilakukan, kepuasan wanita bukanlah ilmu pasti," ujar Emily.

Alih-alih, menunjukkan seberapa besar Anda menginginkannya bisa jadi adalah kunci untuk membuat wanita orgasme. "Untuk seorang wanita bisa membuka diri dan mengalami kenikmatan seksual, dia butuh untuk merasa diinginkan oleh pasangannya."

Sayangnya, seks saja tidak cukup untuk membuat seorang wanita merasa diinginkan. Jika Anda terkesan terburu-buru mencapai orgasme--atau membuat pasangan mencapai orgasme--hal itu justru akan membuat orgasme wanita semakin jauh.

Lantas bagaimana caranya agar pria sukses memberikan wanita orgasme dalam waktu yang lebih cepat? Ikuti 4 tips seksi ini, melansir Men's Health, Minggu (26/3/2017):

1. Buat persiapan pra-pemanasan

"Foreplay dimulai sejak orgasme terakhirnya," ujar Emily. Mengirimkan pesan tentang bagian yang paling membuat Anda terangsang dari sesi bercinta kalian terakhir kali bisa membuat wanita senang dan bergairah. Hal itu juga membuatnya jadi tidak sabar menunggu sesi bercinta kalian selanjutnya.

"Tahu seberapa besar Anda menginginkannya--dan apa yang Anda akan lakukan padanya--akan membuat wanita jadi semakin terangsang." Dan hal ini akan mempermudah usaha Anda untuk memberikan orgasme wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Jangan lewatkan foreplay

Untuk pria, foreplay hanya sekedar pembukaan--cuplikan yang menyenangkan sebelum Anda menuju ke menu utama. Tapi bukan begitu halnya bagi wanita, ujar Morse. Berciuman, bersentuhan, saling membelai, dan stimulasi oral atau manual bisa membantu wanita mencapai klimaks lebih cepat ketika akhirnya penetrasi terjadi.

Jika Anda memiliki waktu, Morse menyarankan untuk melakukan foreplay setidaknya selama 20 menit sebelum Anda memulai seks.

Namun jika Anda tak punya banyak waktu dan ingin mempercepat proses, variasikan foreplay dengan dirty talk (omongan nakal). "Untuk banyak wanita, kata-kata itu seperti obat perangsang--terutama jika kata-katanya penuh dengan afirmasi yang dia butuhkan untuk merasa seksi," kata Emily.

Sarannya: "Buat gambaran verbal tentang semua hal yang akan Anda lakukan padanya, sambil berbisik di telinganya. Hembusan napas Anda yang hangat akan menciptakan getaran di sekujur tubuhnya."

3. Perhatikan teman kecilnya

"Kebanyakan wanita jarang bisa mencapai orgasme hanya lewat penetrasi," ujar Emily. Bersamaan dengan proses keluar-masuk saat penetrasi, wanita Anda mungkin membutuhkan stimulasi klitoral agar bisa mencapai klimaks.

Posisi yang memungkinkan stimulasi klitoris juga bisa membantu Anda memastikan pasangan mencapai orgasme. Jadi pastikan Anda memilih posisi seks yang memungkinkan area pelvis Anda untuk menstimulasi klitorisnya.

4. Gunakan alat

Jangan terpaku pada kalian berdua saja. Jadi kreatif dan mulai mengeksplorasi pilihan sex toys akan bisa memanaskan ranjang Anda. Apalagi sekarang juga sudah banyak sex toys yang dirancang khusus untuk digunakan oleh pasangan.

"Vibrator adalah alat yang menyenangkan dan mudah digunakan, baik saat foreplay maupun menu utama," tutup Emily.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.