Sukses

Tarot of The Week, Saatnya Menikmati Kesuksesan

Liputan6.com, Jakarta Bulan April akan segera dimulai, simak peruntungan Anda di bulan ke-empat ini melalui Tarot of the Week edisi ini.

Six of Pentacles

Kartu ini digambarkan dengan seorang laki-laki yang membawa timbangan berisi koin (pentacles). 2 koin ada di dalam timbangan, 4 koin melayang jatuh. Terlihat ada 2 tangan yang siap menerima atau mengambil koin yang jatuh.

Dalam satu minggu ke depan hendaklah kita bijak menjaga keseimbangan keuangan kita. Jangan sampai timbangan menjadi berat sebelah, tidak seimbang. Pengeluaran memang cukup besar, terutama untuk pengeluaran yang berhubungan dengan keluarga. Kondisi ini tampak dari kartu selanjutnya yang muncul.

Four of Wands

Keluarga yang harmonis jadi dambaan setiap orang. Hal ini juga digambarkan oleh kartu tarot four of wands. Seorang laki-laki, wanita, dan anak. Berdiri di antara 4 tiang kayu yang melambangkan kekuatan dan keseimbangan. Di atas tiang kayu tumbuh bunga-bunga yang melambangkan kebahagiaan. Tumbuhan dan binatang yang tumbuh bahagia menambah keharmonisan sebuah keluarga.

Selamat menikmati kebahagiaan bersama keluarga dalam minggu ini. Luangkan waktu untuk berlibur bersama keluarga. Tinggalkan sejenak pekerjaan dan kesibukan Anda. Jadikan keluarga sebagai prioritas pertama.

Nine of Cups

Seorang laki-laki yang sudah cukup matang usianya mengangkat sebuah piala lambang kebahagiaan. Ada 8 piala yang berdiri tegak di depannya. Laki-laki itu seolah-olah ingin menunjukkan, inilah saatnya menikmati kesuksesan, kebahagiaan.

Selamat menikmati kesuksesan dan kebahagiaan hasil dari kerja keras Anda selama ini. Tidak ada ruginya berhenti sejenak dari rutinitas untuk merayakan keberhasilan Anda. Tetap jauhkan dari kesombongan dan puas diri yang berlebih, karena tantangan masih akan menanti di depan.

Hati-hati dengan pengeluaran Anda dalam minggu ini. Boleh saja berlibur bersama keluarga atau merayakan keberhasilan atas kerja keras Anda, tapi tetap harus mengingat isi dompet ya... Perencanaan pengeluaran cukup penting supaya sepulang liburan kita tidak malah jadi pusing karena pengeluaran yang membengkak.

1 dari 2 halaman

The Tarot Reader

Dewi Tarot mengenal seni membaca kartu Tarot sejak 2011. Namun, dia mulai menjadi konsultan Tarot profesional pada 2012. Dia pun aktif mengisi konsultasi di sejumlah kafe di Yogyakarta, seperti misalnya Kamikoti Cafe, District Coffee, Knock Cafe, It's Coffee, Home Cafe, serta Blackbone Coffee. Dewi juga pernah menjadi narasumber program "Tarot Sore-Sore" di I-Radio Yogya. Hingga kini Dewi Tarot masih aktif sebagai konsultan Tarot profesional.

Artikel Selanjutnya
Trik Ini Akali Masturbasi untuk Turunkan Berat Badan
Artikel Selanjutnya
Harry Potter, Mahakarya yang Lahir dari Keputusasaan