Sukses

Inilah 4 Zodiak yang Senang Menyendiri

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak lebih senang menyendiri dan menghabiskan waktu melakukan kegiatan sendirian. Ia cenderung lebih memilih melakukan kegiatan menonton televisi atau membaca sendiri.

Manusia memang perlu bersosialisasi, tapi beberapa orang perlu menyendiri untuk beristirahat dan bersantai. Ketika orang menghabiskan waktu sendirian, mereka diberi kesempatan untuk merefleksikan diri dan mengisi ulang. 

Menghabiskan waktu sendirian berarti Anda tidak harus mengikuti orang lain atau terus-menerus mengikuti percakapan orang lain. Lantas, zodiak apa sajakah yang senang menyendiri? Berikut rinciannya seperti dilansir Yourtango:

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Seorang Cancer senang melakukan kegiatan rumahan. Biasanya Anda dapat menemukannya menghabiskan waktu Jumat malam di rumah dengan memasak, membaca, atau menonton Netflix.

Cancer tidak selalu nyaman di sekitar orang-orang asing, ia lebih memilih menghindari tempat-tempat yang banyak orangnya. Cancer lebih menemukan kenyamanan di rumah dibanding menghabiskan waktu luangnya dengan orang lain.

Virgo (23 Agustus- 22 September)

Seorang Virgo tak suka menjadi pusat perhatian, dan dia sangat pemalu. Dia suka menghabiskan waktu luangnya bekerja, bukannya pergi keluar bersama teman-temannya.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Seorang Capricorn berusaha menjaga keseimbangan antara sosialisasi dan menghabiskan waktu sendirian. Namun, ia lebih memilih menyendiri dibandingkan dengan orang lain.Capricorn perlu waktu sendirian untuk mendengarkan musik atau merajut sehingga ia dapat menghemat energinya untuk melakukan kegiatan sosial lain di waktu berikutnya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Seorang Pisces lebih senang berada di rumah untuk membaca dan tidur siang. Dia suka menyendiri, dan dia pasti tidak takut untuk menghabiskan akhir pekannya menjelajahi kota sendirian.

Dia merasa tidak perlu terus-menerus berada di sekitar orang lain, dan sendirian benar-benar membuat dirinya merasa lebih berenergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.