Sukses

Berikan Anak Jus dari Botol, Aktor Tampan Dibully Netizen

Liputan6.com, Jakarta Pemain film TOWIE, Dan Osborne, dikritik netizen lantaran membiarkan anak perempuannya minum jus dari botol.

Kritikan tajam dilayangkan kepada Dan Osborne setelah aktor berbadan kekar berumur 29 tahun ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya pada Kamis, 23 Maret 2017.

Bila dilihat sekilas, foto dengan keterangan "Menikmati sarapan dengan putri kecilku yang cantik pagi ini sebelum ia berangkat ke sekolah" memang tampak biasa saja.

Dan juga putrinya yang berumur dua tahun, Ella, duduk bersebelahan sambil saling tatap. Dan menikmati sarapannya berupa kacang merah, telur orak-arik, dan roti bakar, sementara Ella memasang wajah gemas sembari menggigit sendok dengan pegangan warna merah muda.

Namun, yang menjadi perhatian netizen, khususnya pengikut Dan Osborne di Instagram adalah botol minum anak berisi jus jeruk.

Menurut para pengikutnya, Dan Osborne yang dikenal sebagai sosok aktor sayang anak telah melakukan kesalahan yang cukup fatal. Membiarkan anak minum jus dari botol, sama saja membiarkan kuman-kuman menggerogoti gigi sang putri yang masih akan terus tumbuh.

"Aku hanya tidak suka melihat anak-anak tidak mendapatkan sesuatu yang mereka butuhkan. Aku tidak suka bila anak-anak saya punya gigi yang jelek dan tidak sehat ketika mereka tua nanti," kata salah satu pengikut dikutip dari situs Daily Mail, Jumat (24/3/2017)

"Anak minum jus dari botol sama saja dengan menyakitinya," kata netizen yang lain.

 

A post shared by Dan Osborne (@danosborneofficial) on

Dari 304 komentar yang ia terima tidak semuanya berkonotasi negatif. Banyak juga yang membelanya, karena kebiasaan seperti itu, bila dilakukannya hanya sesekali, tidak langsung berdampak pada giginya.

"Orangtuanya adalah orang yang fit dan sangat sehat. Saya cukup yakin, mereka tahu apa yang terbaik untuk anak mereka sendiri. Jus di dalam botol tidak langsung membuat giginya berubah jadi hitam," kata netizen yang membela Dan Osborne.

Artikel Selanjutnya
Waktu Kecil Dibully Karena Dekil, Dewasa Muncul Penuh Pesona
Artikel Selanjutnya
Takut Keriput, Wanita Ini Tidak Pernah Tersenyum Selama 40 Tahun