Sukses

Mood Nadine Chandrawinata Bisa Berantakan Akibat Kurang Olahraga

Nadine Chandrawinata mengaku akibat kurang olahraga, ditambah memang punya riwayat darah rendah, cukup memengaruhi mood selama syuting.

Liputan6.com, Jakarta Kurang berolahraga ditambah punya darah rendah cukup memengaruhi mood seorang Nadine Chandrawinata.

Sepanjang syuting film Labuan Hati garapan Lola Amaria, mantan VJ MTV ini cukup sering mengalami perubahan suasana hati. Hal kecil seperti ini punya dampak besar terhadap karakter yang sedang dia mainkan

"Aku itu punya darah rendah. Dan, sudah cukup lama tidak olahraga. Jadinya mood swing gitu," kata Nadine yang pernah menyaber gelar Putri Indonesia 2005 saat memperomosikan film terbarunya, Labuan Hati, di Redaksi Liputan6.com ditulis Kamis (23/3/2017)

Namun, Nadine tak menemukan kendala untuk menaikkan mood kembali. Cukup diberi cokelat, mood swing itu hilang dengan sendirinya.

"Buat menaikkannya gampang. Cuma perlu gula," kata Nadine Chandrawinata yang dibenarkan Ramon Y Tungka dan Lola Amaria.

Ramon, lawan main Nadine di Labuan Hati, mengatakan, selama ada cokelat dijamin proses syuting berjalan lancar. Nadine akan mengeluarkan seluruh kemampuannya tanpa adanya gangguan.

"Yang jadi masalah itu waktu cokelat yang biasa gue kasih buat sogokan habis," kata Ramon Y Tungka.

Pernah suatu ketika, di saat mood Nadine Chandrawinata lagi berantakan, stok cokelat maupun makanan manis yang dijadikan amunisi selama proses syuting habis.

Yang terjadi kemudian adalah kedua pemain yang sama-sama gemar bertualang ini diam-diaman. Ramon memberikan ruang untuk Nadine mengembalikan mood dengan caranya sendiri.

"Ya sudah, duduk sebelahan, lihat ke depan, karena memang nggak ada hape. Pas dia sudah nyaman, dia sudah ngajak ngobrol, baru saya buka skrip untuk reading sama dia," kata Ramon disambut gelak tawa Nadine Chandrawinata.

Karena percaya bahwa Ramon mampu melakukannya. Lola akan mencari Ramon yang dianggap pawang yang dapat menjinakkan seluruh pemain.

"Mereka harus saling tahu karena mereka-mereka ini harus saling membangun. Karena, sudah bagus nih, jangan sampai turun lagi. Makanya, kalau untuk dia (Nadine Chandrawinata), begitu dia sudah diset, jangan suruh keluar dulu. Di situ saja terus," kata Lola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini