Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengenal Seks Tantra, Sensasi Bercinta Penuh Kasih Sayang

Seks tantrik atau seks tantra merupakan teknik bercinta ala Hindu kuno yang telah ada selama lebih dari 5.000 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Seks tantrik atau seks tantra merupakan teknik bercinta ala Hindu kuno yang telah ada selama lebih dari 5.000 tahun. 

Menurut Val Sampson, penulis Tantra: The Art of Mind Blowing Sex (Vermilion), Tantra itu seperti yoga. Butuh ketenangan dan kesabaran melakukannya. "Banyak orang memilih untuk melakukan Tantra, bukan karena mistik tapi karena seks yang lebih baik."

Ahli tantra percaya, seks tantra merupakan cara untuk mendekatkan diri pada pasangan karena teknik yang dilakukan penuh cinta dan perlahan-lahan.

Cara melakukan seks Tantra

Kabar baiknya adalah seks Tantra tidak fokus pada orgasme. Meski pada akhirnya klimaks yang diharapkan. Namun yang terpenting di sini adalah fokus pada foreplay yang menyenangkan sampai Anda siap untuk melakukannya hingga akhir.

Pakar seks Tantra mengatakan, sebaiknya pasangan menggunakan berbagai metode termasuk teknik meditasi, kontrol napas dan pijat sebagai permulaan sebelum bercinta.

Ada beberapa tips seks tantra, seperti dikutip Goodtoknow, Kamis (23/3/2017):

- Rileks

Buat tubuh nyaman. Tantra adalah soal membuka dan menutup energi sebelum bercinta. 

- Coba berbagai sentuhan

Ahli hubungan Louise Van Der Velde mengatakan, sentuhan dengan perasaan seperti membelai rambut bisa meningkatkan indera dan membawa pasangan siap untuk bercinta.

- Napas

Jangan terburu-buru. Fokus pada pernapasan Anda untuk menjaga pikiran Anda pada apa yang terjadi.

- Jangan menyerah

Jika Anda tidak bertahan lebih dari 10 menit, coba lagi. Seks tantra membutuhkan waktu. Tantra mengharapkan seks memiliki awal, tengah dan akhir yang jelas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini