Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Intip Gairah Seks Pasangan dari Bulan Kelahiran

Bulan kelahiran bukan hanya bisa menunjukkan kepribadian, tapi juga bagaimana seks dalam hidup Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bulan kelahiran bukan hanya bisa menunjukkan kepribadian, tapi juga bagaimana seks dalam hidup Anda. Berikut ini beberapa prediksi seks menarik yang mungkin bisa Anda percayai atau tidak, melansir Women's Day, Senin (20/3/2017):

Januari

Mereka yang lahir pada Januari cenderung memiliki tanda seks "liar". Anda perlu tahu, mereka ini suka bereksperimen di tempat tidur.

Februari

Februari merupakan kelahiran para petualang. Mereka sangat bergairah, namun mereka cenderung menggabungkan segala sesuatunya secara emosional. 

Maret

Maret itu bulannya orang yang suka menghabiskan waktu di tempat tidur. Seks bagi mereka sangat intens dan terikat karena memberikan mereka segalanya.

April

Orang yang lahir April sangat independen, Jadi ketika mereka terlibat dengan seseorang, mereka akan memberikannya semua, termasuk seks. Namun meski gairah seks mereka sangat besar, tetapi mereka sering bosan.

Mei

Orang yang lahir di bulan Mei lebih senang seks yang nyaman, sensual dan hangat. Mereka ingin bercinta di atas seprai satin, di ruang cantik yang dihiasi bunga atau aroma tertentu yang menambah kesan romantis.

Juni

Mereka yang lahir di Juni biasanya ingin mencoba setiap posisi. Tidak seperti orang yang lahir di Februari, mereka cenderung lebih suka seks yang intens.

Juli

Seks dengan orang Juli harus memiliki emosional yang mendalam. Mereka harus merasa aman dengan seseorang hingga dapat melakukan apa saja untuk menyenangkan pasangannya. 

Agustus

Orang yang lahir Agustus bisa sangat egois atau murah hati. Mereka hanya suka memastikan pasangannya memiliki segalanya. Mereka benci diberitahu apa yang harus dilakukan di tempat tidur.

September

Mereka orang yang bersemangat. Tapi untuk urusan seks, sulit baginya untuk mencapai orgasme. Lucunya, saat ia yang menginginkan seks, ia akan mendapatkan kepuasan hingga puncaknya.

Oktober

Dia yang lahir Oktober sangat suka romantisme. Meski mereka mungkin kurang gairah, tetapi mereka suka seks romantis.

November

Mereka ini lambang gairah seks. Mereka akan mencoba setiap hubungan seks untuk membahagiakan dirinya.

Desember

Lahir di Desember menunjukkan orang yang sangat kreatif di tempat tidur. Mereka suka membuat cerita, bermain peran dan mencoba posisi baru. Mereka akan membuat sesi seks Anda setiap saat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.