Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

4 Posisi Bercinta untuk Manjakan Ibu Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Saat rasa lelah menghampiri, bercinta menjadi suatu pekerjaan berat bagi seorang wanita. Apalagi jika suami mengajak bercinta ketika mood sedang tidak bagus.

Biasanya permasalahan ini seringkali dirasakan ibu rumah tangga. Wanita yang dituntut untuk multitasking dalam segala hal. Membereskan rumah, mengurus dan antar jemput anak, memasak hingga melayani suami.

Saat Anda menghadapi istri yang sedang tidak mood untuk bercinta, suami bisa membujuknya dengan menawarkan posisi seks yang tak akan terlalu menguras tenaga istri.

Beberapa posisi seks di bawah ini, memberikan kesempatan bagi ibu rumah tangga yang kelelahan untuk menikmati rasanya "dilayani suami." Melansir Women's Health, Senin (20/3/2017), berikut beberapa posisi bercinta yang bisa Anda pilih:

1. Lotus

Posisi bercinta hadap-hadapan ini bisa menjadi salah satu solusinya. Posisi wanita di atas dan pria duduk ini membuat wanita tak perlu menghabiskan banyak tenaga.

Yang terpenting posisi ini dapat dilakukan di mana pun tak harus di kamar. Adanya kontak mata akan membuat suansana bercinta semakin hangat.

2. Misionaris

Ini merupakan posisi seks klasik yang tak harus menghabiskan banyak tenaga. Di sini wanita hanya perlu berbaring dan pria yang memegang kendali. Dengan begitu wanita akan merasa dimanjakan karena ia tak harus mengeluarkan tenaga sedikit pun. Ritme lamban dan cepat penetrasi akan semakin membuat wanita semakin bergairah.

3. Chairman

Posisi seks ini dapat dilakukan di pinggir tempat tidur ataupun kursi. Ya, keduanya mengambil sikap duduk, di mana wanita duduk di pangkuan pria sambil membelakangi. Saat penetrasi, suami akan dengan mudah stimulasi bagian tubuh istri mulai dari pelukan hangat hingga zona erotis.

4. Spooning

Santai namun tetap terasa nikmat. Dalam posisi seks ini yang bekerja maksimal adalah pria. Wanita hanya cukup menyampingkan tubuhnya.

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan
Artikel Selanjutnya
Ibu, Ini Rahasia Bikin Anak-anak Betah di Rumah