Sukses

Ada 3 Trik Bikin Payudara Lebih Besar Tanpa Pembedahan

Tanpa perlu kesakitan dan efek samping, ini tiga trik bikin payudara besar tanpa operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Upaya mengubah ukuran payudara lebih besar dari yang dimiliki sekarang tak cuma dengan operasi plastik. Ada kok cara membuat payudara tampak lebih besar tanpa pembedahan.

Tiga trik berikut bisa Anda lakukan tanpa perlu takut ada efek samping dan sakit, seperti dikutip dari Total Beauty pada Senin (20/3/2017)

1. Olahraga fokus pada bagian dada

Anda bisa membuat payudara lebih kencang dan 'naik' dengan cara klasik, yakni olahraga seperti dikatakan pakar kebugaran, Michael George. Tiga gerakan yang disarankan George adalah push-up, dumbell chest, dan dumbbell flyes.

"Gerakan tersebut melatih bagian otot dada atas sehingga membantu membuat payudara lebih terangkat. Selain itu, tiga gerakan tersebut juga membantu menjaga bentuk dan struktur payudara," kata George.

2. Pakai Push-up bra

Ada banyak jenis bra dengan fungsi yang berbeda-beda. Salah satunya push-up bra yang membantu membentuk dan mengangkat payudara, sehingga terlihat lebih penuh dan terangkat.

3. Menggunakan make-up

Make-up bukan hanya mampu membuat wajah jadi lebih tirus atau berisi, tapi juga untuk payudara. Memang, pengaplikasianan bronzer serta shimmer tidak akan membuat ukuran payudara dari cup A menjadi D, tapi mampu membuat tampilan payudara jadi lebih bundar dan besar.

"Penggunaan bronzer dan shimmer pada payudara dengan cara tepat, menciptakan ilusi yang membuat tampilan payudara besar," kata penata rias asal Chicago, Zsofia Otvos.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini