Sukses

5 Perbedaan Wanita dengan Payudara Hasil Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta Payudara indah, bundar, dan kencang merupakan idaman banyak wanita. Beberapa wanita pun terberkati memiliki payudara ukuran besar. Namun, kecanggihan teknologi membuat banyak wanita berpayudara kecil bisa mendapatkan payudara sesuai keinginan lewat operasi plastik.

Payudara hasil operasi plastik berbeda dengan payudara asli. Dokter spesialis bedah plastik asal New York, Norman Rowe, memaparkan lima tanda seorang wanita memiliki payudara hasil operasi plastik mengutip Men's Health, Senin (20/3/2017).

1. Jarak antara payudara kanan dan kiri berdekatan

Payudara asli wanita pada umumnya berjarak sekitar 5-7 cm. Namun jika seorang wanita melakukan operasi plastik, jarak antar payudara jadi berkurang. Bila payudara kanan dan kiri jaraknya terlalu dekat, maka cenderung bukan payudara asli.

"Ketika dokter melakukan implan, hal itu akan membuat payudara satu dan satunya akan jadi dekat, berada di tengah-tengah dada," kata Rowe.

2. Payudara terlalu naik

Payudara hasil operasi plastik biasanya nampak lebih 'naik' atau terlihat begitu terangkat. Hal ini terjadi karena implan baisanya diletakkan di sekitar ketiak sehingga payudara nampak naik, seperti dituturkan dokter Rowe.

Namun, pemakaian push-up bra, juga bisa membuat payudara wanita juga terlihat 'naik'.

Memiliki bentuk payudara kencang akan memperindah tubuh wanita, dengan mengonsumsi makanan ini akan membantu wanita untuk mewujudkannya.

3. Nampak seperti melon

Payudara asli itu secara alami lebih besar di bagian bawah. Sementara bila payudara palsu itu diberi implan di beberapa sisi, tak heran bentuk payudara hasil operasi plastik berbentuk bundar sempurna.

"Payudara asli itu berbentuk seperti buah pir, tapi jika payudara milik perempuan itu lebih besar seperti melon bulat. Itu tanda payudara palsu," kata Rowe.

4. Ada bekas luka

Dokter bedah plastik pada umumnya menggunakan empat titik pada sekitar untuk memasukkan implan. Dan itu semuanya meninggalkan bekas luka.

"Jika seorang wanita menggunakan tank top, lalu dia mengangkat lengan ke atas. Bila payudara hasil implan, ada dua bekas luka sekitar 5 cm dekat ketiak," kata Rowe.

5. Ada bunyi air bergerak

Jika empat tanda lain menggunakan indra penglihatan untuk melihat, berbeda dengan tanda kelima yang menggunakan indra pendengaran. Wanita yang mengunakan implan saline, terkadang menimbulkan ada bunyi air saat payudara bergerak ke kanan dan ke kiri.

"Bunyi ini tidak akan terdengar saat dia berjalan. Namun, Anda pasti bisa mendengarnya saat suasana yang intim. Sehingga bisa mengetahui payudara itu asli atau palsu," kata Rowe.

 

Artikel Selanjutnya
Doyan Makan Junk Food, Payudara Kanan Remaja Pria Ini Membesar
Artikel Selanjutnya
Wanita dengan Payudara Kecil Jadi Idaman Pria