Sukses

Anak Kembar 1 Tahun Ini Kabur dari Kasur, Ngobrol di Sofa

Liputan6.com, Jakarta Kembali muncul sebuah video yang memperlihatkan tingkah lucu, menggemaskan, dan usil dari sepasang anak kembar.

Kali ini, anak kembar yang tengah menghebohkan jagat maya, terutama Facebook, adalah Andrew dan Ryan Balkin.

Dalam sebuah video berdurasi dua menit yang diberi judul "Ketika orangtua pergi anaknya akan bermain", diperlihatkan bagaimana Andrew dan Ryan telah membuat orangtuanya pusing gara-gara tingkahnya.

Ada-ada Saja Ulah Anak Kembar Ini. Bukannya Tidur, Mereka Malah Kabur dari Boks dan Mengobrol di Sofa

Lewat CCTV yang dipasang di kamar anak kembar ini, Jonathan Balkin dan istri dapat merekam aksi Andrew dan Ryan yang tak jarang sering mengobrol berdua di atas sofa, selayaknya orang dewasa.

Di video yang sudah ditonton lebih dari lima juta kali tersebut terekam juga kelakukan keduanya yang suka mengusilin orangtua.

Setelah Keluar dari Boks, Anak Kembar Andrew dan Ryan Balkin Menumpuk Bantal dan Loncat-loncatan

Bagaimana tidak? Setelah keduanya ditempatkan ke dalam boks tidur masing-masing, anak kembar laki-laki tersebut malah keluar dari boks, dan bermain dengan bantal-bantal.

Setelah menyusun bantal-bantal tersebut, anak kembar ini malah guling-guling dan melakukan senam dadakan.

Karena saking asyiknya, mereka tak sadar bahwa suara nyaringnya terdengar sampai ke kamar orangtuanya. Sang ayah bangun, masuk ke dalam kamar Ryan dan Andrew, kemudian meletakkan anak kembar kesayangannya ke dalam boks agar mereka tidur.

Semula mereka pura-pura tidur agar Jonathan cepat keluar dari kamar. Namun, begitu pintu kamar ditutup, keduanya refleks bangun, sedikit berbicara, dan kembali melakukan aksinya keluar dari boks.

Salah Mereka Juga. Saking Keras Ketawanya, Sampai-sampai sang ayah bangun, masuk ke kamar, dan kembali meletakkan mereka ke dalam boks

Dikutip dari situs Daily Mail, Senin (20/3/2017), disebutkan bahwa aksi seperti ini bukan yang pertama terjadi. Pada Oktober 2016, Jonathan mereka bagaimana sang anak kembar tidak tidur sampai pagi hari. Mereka membawa keluar semua bantal yang ada di kamar.

"Kami tidak tahu kalau ternyata mereka kabur dari boks sampai pagi," kata Jonathan yang ternyata sering diusilin kedua anak kembar-nya.

Artikel Selanjutnya
Kebakaran, Asisten Rumah Tangga Selamatkan Anak-Anak Nana Mirdad
Artikel Selanjutnya
Kondisi Terkini Tasripin, Bocah yang Urus 3 Adik Seorang Diri