Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Simak, 5 Alasan Pria Menggilai Posisi Doggy Style

Liputan6.com, Jakarta Doggy style merupakan gaya bercinta populer selain misionaris ataupun spooning. Sebagian besar pria juga menggemari gaya bercinta yang satu ini.

Tentu ada alasan yang membuat pria ketagihan menjalani doggy style saat bercinta dengan pasangan. Mengutip Cosmopolitan, Minggu (19/3/2017) berikut alasannya.

1. Posisi termudah baginya

Banyak gaya bercinta yang membuat pria jadi tak terlalu nyaman saat akan melakukannya. Seperti misionaris membuat pria harus menopang wanita. Sementara doggy style ini memudahkan pria. 

2. Bisa mengontrol penetrasi

Pria bisa mengontrol penetrasi dengan gaya ini. Sehingga kaum adam bisa melakukan eksplorasi saat bercinta dengan doggy style.

3. Gaya bercinta yang terbaik bagi semua ukuran tubuh

Posisi ini paling pas bagi semua pasangan. Bila ukuran tubuh pria lebih kecil atau pendek dibanding wanita, ini jadi salah satu posisi andalan. Dan semua merasakan kenyamanan.

4. Paling pas bagi seks kilat

Tanpa perlu membuka seluruh pakaian, gerakan doggy style pas bagi pasangan suami istri yang tidak punya waktu banyak.

5. Disukai wanita juga

Gaya bercinta yang satu ini bukan hanya favorit pria, tapi juga wanita. Pria bisa melakukan penetrasi yang dalam sehingga mempermudah mencapai klitoris wanita. Kesenangan bercinta pun bisa didapat suami atau istri lewat doggy style ini. Seperti kita tahu, suami merasa puas bila melihat pasanganya merasa kesenangan saat bercinta. 

Artikel Selanjutnya
3 Minuman Ini Lebih Efektif Turunkan Berat Badan Dibanding Lemon
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Berhasil Pangkas Berat Badan Tanpa Diet Ekstrem