Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Suami Kerap Gagal Paham 4 Hal Ini Saat Bercinta

Menikah bertahun-tahun bukan jaminan suami mengerti keinginan istri saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Menikah bertahun-tahun bukan jaminan suami mengerti keinginan istri saat bercinta. Kompleksitas keinginan wanita saat bercinta membuat pria harus banyak bertanya kepada pasangannya mengenai hal-hal yang diinginkan di atas ranjang.

Berikut, empat hal yang kerap masih belum dipahami suami saat bercinta dengan istri. Selengkapnya seperti mengutip Good Housekeeping, Minggu (19/3/2017).

1. Teknik foreplay tidak harus selalu berbeda

Semua orang menyukai hal baru, begitu juga wanita dalam bercinta. Namun bukan berarti saat foreplay, aktivitasnya selalu berbeda.

2. Stimulasi pada payudara tak perlu tergesa-gesa

Stimulasi pada area dada tidak perlu dilakukan dengan tergesa-gesa atau kasar. Banyak wanita yang menikmati sentuhan lembut suami di daerah tersebut.

3. Meminta menggunakan pelumas bukan berarti suami payah di ranjang

Ada kalanya pelumas dibutuhkan saat bercinta. Misalnya pada saat cairan lubrikasi yang dihasilkan sedikit. Penggunaan pelumas dibutuhkan agar penetrasi tidak menyakitkan.

4. Capai orgasme, wanita mungkin masih bergairah

Sesudah keduanya mencapai klimaks, bukan berarti gairah bercinta istri sudah menurun. Pada banyak wanita, yang masih memiliki gairah meletup meski sudah mencapai orgasme. Para suami diharapkan mampu melihat hal tersebut atau menanyakan langsung kepada istri untuk memberikan sesuatu kembali kepada istrinya. Sesi bercinta pun bisa jadi kembali berlanjut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini