Sukses

Tarot of The Week, Saatnya Tegas Mengambil Keputusan

Liputan6.com, Jakarta Memasuki penghujung Maret, intip peruntungan Anda di minggu terakhir lewat Tarot of The Week. 

King of Pentacles

Seorang raja yang duduk di singgasana batu. Wajahnya tidak tampan, malah terlihat sangar. Ini menunjukkan ketegasannya dalam memimpin. Dia tidak banyak bicara, lebih banyak berpikir dan mengeluarkan kebijakan yang tegas tapi penuh pertimbangan.

Dalam minggu ini hendaklah kita bisa mencontoh sang raja. Untuk mencapai hasil yang diharapkan, kita harus bisa tegas dalam mengambil keputusan. Termasuk yang berhubungan dengan diri kita sendiri. Mungkin terasa tidak menyenangkan, tapi jika keputusan itu diambil dengan penuh pertimbangan, pasti berhasil baik di kemudian hari.

Justice

Kartu justice selalu berhubungan dengan keadilan, hukum sebab akibat. Apa yang kita tabur, akan kita tuai. Semua hal yang kita lakukan pasti akan ada dampaknya.

Kartu ini mengingatkan kita untuk selalu melakukan kebaikan, apapun itu konsekuensinya, karena ke depannya kita juga yang akan menuai kebaikan yang telah kita tabur. Alam akan selalu mencari keseimbangannya.

Seven of Cups

Kartu Tarot ini berhubungan dengan keinginan, impian, dan harapan. Piala-piala di atas kepala menunjukkan bermacam-macam keinginan manusia.

Hati-hati dengan keinginan kita. Karena terkadang keinginan yang baik belum tentu akan berdampak baik untuk kehidupan kita. Misal kita punya keinginan punya uang yang banyak, punya istri cantik atau suami yang kaya, belum tentu keinginan tersebut dapat membuat hidup kita bahagia.

Ketegasan dalam mengambil keputusan sangat penting diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk diri kita sendiri maupun untuk orang-orang di sekitar kita. Keputusan yang diambil sekarang akan berpengaruh untuk hidup kita di masa depan. Jadi hendaknya benar-benar penuh pertimbangan dan dengan tujuan yang baik.

Bijaksanalah ketika menginginkan atau berharap sesuatu. Karena apa yang Anda pikirkan, itulah yang akan terjadi. Semoga hal-hal baik sajalah yang akan terjadi dalam hidup kita. 

1 dari 2 halaman

The Tarot Reader

Dewi Tarot telah mendalami seni membaca kartu Tarot sejak 2011.

Dewi Tarot mengenal seni membaca kartu Tarot sejak 2011. Namun, dia mulai menjadi konsultan Tarot profesional pada 2012. Dia pun aktif mengisi konsultasi di sejumlah kafe di Yogyakarta, seperti misalnya Kamikoti Cafe, District Coffee, Knock Cafe, It's Coffee, Home Cafe, serta Blackbone Coffee. Dewi juga pernah menjadi narasumber program "Tarot Sore-Sore" di I-Radio Yogya. Hingga kini Dewi Tarot masih aktif sebagai konsultan Tarot profesional.