Sukses

Suka Duka Rafunzel di Kehidupan Nyata Mengurus Rambut Panjangnya

Allia Nasyrova, Rafunzel dari Rusia, mengaku butuh waktu satu jam untuk menyisir rambut panjangnya. Rambutnya pun butuh tempat sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Butuh 20 tahun untuk Allia Nasyrova memanjangkan rambutnya dan menjelma menjadi Rafunzel di kehidupan nyata.

Selama itu Allia tidak memotong rambutnya. Setelah diukur, panjang rambut perempuan 27 tahun dari Riga, Latvia, mencapai 90 inci dengan berat 2 kilogram. Membuat tekanan cukup besar di kedua bahunya.

"Rambut saya begitu berat. Jika dibandingkan, beratnya hampir sama dengan berat kucing saya," kata Allia, sosok Rafunzel yang sudah menikah dengan seorang pria bernama Ivan, dikutip dari situs The Sun, Minggu (19/3/2017)

Suami Rafunzel dari Rusia Ini Sudah Menggap Rambut Panjang yang Dimiliki Sang Istri Sebagai Anggota Keluarga Lain. Sehingga Ia Maklum Bila Rambut Panjang Tersebut Butuh Tempat yang Luas (The Sun)

Suka dan duka telah ia rasakan selama memelihara rambut panjangnya itu. Selain cyberbullying, sang suami pun harus rela bila sang Rafunzel membutuhkan tempat tidur yang agak lapang agar rambut panjangnya juga mendapatkan tempat yang nyaman.

Bersyukur Ivan tidak marah apalagi sampai berencana menceraikan sang istri karena kondisi yang tidak lazim tersebut. Bahkan, kata Allia, suaminya itu sudah menganggap rambut panjangnya sebagai anggota keluarga yang butuh tempat khusus.

"Saya memang memberikan lebih banyak ruang untuk rambut, sehingga tidak merusaknya," kata Allia.

Untuk menyisirnya saja, Rafunzel dari Rusia ini butuh waktu selama satu jam dan sehari penuh membiarkan rambutnya di udara yang kering.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini