Sukses

Anak yang Lahir Malam Hari Cenderung Pemikir, Kreatif, Produktif?

Liputan6.com, Jakarta Kita sering mendengar, anak yang lahir di siang hari akan tumbuh menjadi anak yang penakut atau tak berani sendirian di malam hari. Pun sebaliknya, anak yang lahir di malam hari lebih pemberani dan tak ada rasa takut sama sekali.

Sebagian orang menganggap ini hanya mitos dan tak memiliki hubungan sama sekali. Namun, ilmu Weda dan Astrologi percaya bahwa waktu lahirnya seseorang dapat memengaruhi kehidupannya di masa akan datang.

Termasuk mengenai kepercayaan sejumlah orang terkait anak seorang anak yang lahir di malam hari jauh lebih pemberani.

Berikut secuil fakta tentang hal tersebut dikutip dari situs Boldsky, Minggu (19/3/2017)

1. Dikatakan anak yang lahir setelah matahari terbenam dan bulan cenderung naik sedikit, kelak bakal menjadi pribadi yang pemikir dan visioner. Selera mereka tak jauh dari seni atau musik.

2. Konon, anak yang lahir di malam hari cenderung mewarisi sifat ibu. Sehingga saat mereka besar, tumbuh menjadi pengamat ulung, dan lebih berhati-hati dalam mengutarakan pendapat. Tak mau asal-asalan dan sembrono.

3. Anak yang lahir di malam hari dipercaya tumbuh menjadi anak yang penuh percaya diri, tidak mau mengalah, dan lebih produktif di saat orang-orang tidur ketimbang mereka yang lahir di pagi, siang, sore, maupun petang.

4. Masalah semangat, tak perlu ditanya. Mereka pun merupakan sosok imajiner dan kreatif.

5. Anak yang lahir di malam hari memiliki pemikiran yang tajam, kritis, dan selalu penasaran dengan kabar-kabar terkini yang terjadi di dunia.

 

Artikel Selanjutnya
Tak Selalu Buruk, Bergadang Juga Punya Manfaat
Artikel Selanjutnya
Kini, Usia Pria Jadi Ayah Makin Tua