Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Alasan Wanita Tak Mudah Tergiur Seks

Wanita memiliki kebutuhan yang berbeda dengan pria, tak terkecuali urusan seks.

Liputan6.com, Jakarta Wanita memiliki kebutuhan yang berbeda dengan pria, tak terkecuali urusan seks. Wanita tak akan segan untuk menghamburkan uang demi membeli majalah fashion, sedangkan pria justru sebaliknya. Pria lebih suka menghamburkan uang untuk majalah dewasa.

Dari kebiasaan ini sudah dapat dilihat mengapa wanita tak seperti pria yang selalu tergiur dengan seks dan ingin melakukannya berulang.

Melansir Mensxp, Minggu (19/3/2017) berikut adalah beberapa alasan mengapa wanita tak begitu menyukai seks dibandingkan pria.

Wanita menginginkan cinta

Wanita adalah makhluk emosional. Ya, terkadang mereka menemukan jiwa yang liberal hanya ingin bersenang-senang, tanpa pamrih. Tapi, bahkan kemudian, ada emosi yang bermain sehingga sulit untuk dipahami. Mulai dari kebahagiaan, cinta dan kesedihan terhadap perasaannya. Ini adalah faktor utama apakah ia mau berhubungan seks dengan Anda atau tidak.

Butuh waktu

Wanita berbeda dengan pria yang ketika bergairah akan langsung bercinta. Wanita membutuhkan waktu untuk bercinta, ia tak ingin salah memilih pria yang akan ditidurinya.

 

Sedang stres

Sedang stres

Kemarahan, stres dan lelah menjadi alasan lain mengapa wanita enggan untuk bercinta. Baginya gangguan kecil sama dengan merusak seluruh mood, termasuk urusan seks. Ada baiknya Anda menjauh ketika menghadapi wanita yang sedang bad mood.

Menghakimi diri sendiri

Banyak wanita yang merasa kurang cantik, gemuk, bau dan tidak menarik. Rasa percaya diri yang menurun akan membuat mereka menghakimi diri sendiri. Dia akan beranggapan jika dirinya tak layak untuk bercinta.

Mental tak sekuat fisik

Banyak pria yang takluk dan kagum pada wanita yang kuat dan mandiri. Sifat ini di mata pria terlihat seksi. Namun faktanya wanita yang terlihat kuat pada dasarnya memiliki mental yang lemah untuk urusan seks. Mereka cenerung gugup atau canggung ketika bercinta. Ini menjadi alasan mengapa wanita tangguh seringkali mundur saat diajak bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini