Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cara Bantu Wanita Lebih Nyaman Saat Seks Oral

Dengan meletakan bantal di bagian ini wanita akan menikmati dan merasakan kenyamanan selama seks oral.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria, seks oral merupakan aktivitas intim yang begitu menyenangkan dan bisa dibilang sebuah kemewahan. Sayangnya, bagi wanita, tak semuanya bisa menikmati sensasi dari seks oral.

Banyak dari wanita mengaku tak nyaman ketika area intimnya tersentuh baik dengan tangan atau bibir pasangannya. Apalagi jika seks oral berlangsung lebih dari sepuluh menit.

Pakar seks asal Los Angeles, Lora Somoza, mengatakan kenyamanan menjadi kunci agar wanita dapat menikmati setiap menit dari seks oral ini. "Banyak pria yang terburu-buru untuk melakukan seks oral hanya untuk orgasme dirinya sendiri, tanpa disadari wanita tidak akan nyaman dengan cara itu," Somoza mengatakan dikutip dari Men's Fitness, Jumat (17/3/2017).

Untuk mengatasinya, cara berikut ini bisa dipraktikan oleh pasangan pria demi menciptakan sensasi seks oral yang nyaman bagi wanita.

1. Pilih posisi

Sebelum Anda memberikan seks oral, pilihkan posisi yang nyaman untuk pasangan wanita. Somoza menyarankan, menaruh bantal di bawah bokongnya akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan yang lebih bagi wanita.

2. Perhatikan gerakan dan kecepatan

Pasangan pria harus berhati-hati dalam memberikan gerakan dan kecepatan selama seks oral. Perlahan-lahanlah dan tanya kepada si dia cara seperti apa yang membuatnya nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Gunakan pelumas

Jangan mengandalkan air liur saat memberikan seks oral. Saliva justru akan membuat area intim wanita cepat mengering dan terasa perih. Gunakan pelumas atau lubrikasi yang tepat dan sesuai dengan tipe kulit pasangan wanita untuk menghindari iritasi dan masalah lainnya.

4. Sentuh juga tubuhnya

Saat memberikan seks oral, Anda jangan sampai lupa merangsang bagian lainnya. "Dengan memberi sentuhan di bagian tubuh lainnya, dia akan terasa lebih nyaman dan menikmatinya," kata Somoza.

5. Gunaka sex toy

Butuh waktu selama 20 menit untuk mencapai klimas dengan seks oral. Namun, waktu yang terlalu lama juga akan membuat wanita bosan dan tak nyaman. Untuk mengatasinya, Anda bisa membumbui seks oral dengan penggunaan sex toy pilihan, seperti vibrator dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini