Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Fakta yang Harus Diketahui Wanita Sebelum Kencani Brondong

Psikoterapis dan pakar cinta ungkapkan fakta-fakta pria brondong yang harus diketahui wanita sebelum berkencan.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya wanita akan merasa lebih nyaman menjalin cinta dengan pria yang lebih tua dari dirinya. Namun, rupanya tak sedikit juga wanita yang memilih berhubungan dengan pria-pria brondong atau pria yang jauh lebih muda.

Namun, sebelum wanita mengencani pria yang lebih muda, ketahui lima fakta pria brondong seperti dikutip laman Shape, Jumat (17/3/2017).

Fakta 1

"Pria yang lebih muda memiliki energi lebih dan ia bersedia untuk mencoba hal-hal baru," kata ahli kencan daring, Lindsay Slosberg.

Fakta 2

Secara biologis pria di usia muda memiliki lonjakan testosteron yang tinggi sehingga kehidupan seks mereka jauh lebih membara. "Stamina yang tinggi pada akhirnya membuat orgasme pasangan akan luar biasa," kata Slosberg.

Fakta 3

Pria yang lebih muda akan jauh lebih kreatif. Menurut Slosberg, umumnya mereka akan memberikan kejutan-kejutan indah kepada pasangan wanita.

Pendiri dari situs perjodohan, CupidsPulse.com, Lori Bizzoco juga mengatakan hal yang serupa. "Tidak hanya secara fisik, tetapi secara emosional dan intelektual pria akan menunjukkan cintanya dengan ide kencan kreatif yang membangkitkan romantisme untuk membuat wanita merasa diberdayakan dan dihargai," ujar Bizzoco.

Fakta 4

Meski pria yang lebih muda memiliki sejuta kejutan untuk Anda, tapi psikoterapis, Robi Ludwig beranggapan bahwa pria muda belum bisa menjalankan status hubungan serius seperti pernikahan.

"Dia belum siap untuk menerima tuntutan dan tanggung jawab, karena kematangan emosionalnya belum sepenuhnya berkembang," ujar Ludwig.

Fakta 5

Pakar cinta dari New York, Janis Spindel mengatakan agar wanita mengetahui fakta terakhir ini. Pria yang lebih muda belum memiliki karakter atau sosok ayah. "Setidaknya, menginjak usia 30-an pria baru bisa menjadi sosok ayah sesungguhnya," Spindel mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini