Sukses

Bokong Mulus dan Kencang dengan Rutin Facial di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya wajah, perawatan facial juga bisa dilakukan pada area bokong. Di Amerika Serikat facial bokong sudah marak sekitar tiga tahun lalu. Para wanita di sana rela merogoh kocek sekitar Rp6 juta melakukan facial bokong di salon demi memiliki bokong mulus tanpa jerawat dan kencang.

Sebenarnya, Anda bisa mendapatkan hasil yang sama dengan melakukan facial bokong di rumah. Berikut empat langkah melakukan facial bokong sendiri di rumah demi mendapatkan bokong mulus nan indah seperti mengutip Cosmopolitan, Jumat (17/3/2017).

1. Menggosok pakai sarung khusus

Menggosok bagian bokong menggunakan sarung tangan khusus bisa mengangkat sel kulit mati. Selain itu juga bisa meningkatkan sirkulasi darah dan mengeluarkan racun dari area bokong. Dengan melakukan perawatan ini akan membuat kulit bokong sehat.

2. Scrubbing

Seminggu dua kali scrubbing area bokong menggunakan bahan-bahan alami. Salah satunya campuran antara gula merah, madu, dan minyak esensial. Bila ada jerawat di bokong, ada baiknya menggunakan minyak lavender atau sereh. Kedua minyak esensial itu mengandung antiseptik alami yang membantu menghilangkan jerawat. Lakukan hal ini seminggu dua kali.

3. Pijat area boking

Memijat area bokong ke arah atas membantu menjaga bentuk bokong tetap indah. Ada beberapa alat pijat area bokong yang mempermudah Anda dalam melakukan perawatan ini.

4. Lakukan squat

Agar bokong mulus Anda jadi lebih kencang, lakukan gerakan squat setiap hari. Model pakaian dalam Victoria's Secret, Candice Swanepoel, mengatakan bahwa rahasia bokong indahnya adalah dengan melakukan squat setiap hari, termasuk saat liburan. Paling tidak dalam sehari, Candice melakukan minimal 10 squat setiap hari.

Artikel Selanjutnya
Pijat Wajah ala Salon di Rumah untuk Kulit Kinclong dan Kencang
Artikel Selanjutnya
Langkah Pijat Payudara agar Lebih Kencang