Sukses

Kenali Kepribadian Gebetan dari Warna Cat Kuku Favorit

Wanita yang senang memoleskan cat kuku warna hitam berarti dia ingin menyatakan bahwa memiliki kekuatan dan kekuasaan.

Liputan6.com, Jakarta Warna cat kuku seorang wanita bisa mengisyaratkan kepribadian dirinya. Jadi, bagi para pria yang sedang penasaran dengan sosok gebetannya, coba perhatikan warna cat kuku yang biasa ia poleskan ke kuku tangan dan kakinya.

Mulai dari cat kuku warna bening hingga penuh motif mampu mendeskripsikan kepribadian seorang wanita. Sambil menjalani pendekatan, dengan melihat warna cat kuku Anda makin memahami dirinya. Berikut selengkapnya mengutip Reader's Digest, Jumat (17/3/2017).

1. Merah muda

Merah muda cerah merupakan warna netral yang digunakan para wanita. Warna ini paling tepat bagi segala acara. Sehingga bila orang tersebut memilih warna merah muda berarti sosoknya profesional dan menyukai kedamaian.

Pernah mengalami cat kuku yang tumpah saat sedang mengaplikasikannya pada kuku Anda? Jangan panik dulu, atasi dengan cara berikut

2. Merah klasik

Wanita yang sering memilih merah klasik sebagai warna cat kuku mengisyaratkan dirinya berani dan percaya diri.

3. Bening

Penyuka cat kuku warna bening mengindikasikan dirinya seseorang yang peduli penampilan di tengah kesibukan padatnya. Selain itu dia peduli terhadap hal-hal detil.

Berikan aksen berbeda pada tampilan dengan nail art seru untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek Anda.

4. Nail art

Menambahkan gambar atau motif unik maupun ada glitter di atas kukunya mampu membuat tangan seorang wanita jadi menarik. Mereka yang sering mengecat kuku seperti ini berarti tidak takut mengambil risiko terhadap sesuatu dan sedikit individualis.

5. Hitam

Si gebetan senang memoleskan cat kuku warna hitam? Sama seperti pakaian hitam, orang yang senang menggunakan cat kuku warna hitam ingin menyampaikan bahwa dia memiliki kekuatan dan kekuasaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini