Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jangan Langsung Berhubungan Seks Setelah Waxing Rambut Kemaluan

Usai melakukan waxing rambut kemaluan, baik pria dan wanita tidak diperbolehkan secara langsung melakukan hubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Usai melakukan waxing rambut kemaluan ada beberapa aktivitas yang tak boleh dilakukan, salah satunya ialah berhubungan seks.

Permukaan kulit dan folikel rambut yang nampak memerah setelah waxing membutuhkan waktu untuk kembali pada kondisi normal. Dikhawatirkan, jika Anda melakukan aktivitas yang mengeluarkan keringat--juga gesekan--akan melukai area intim tersebut.

Lantas, berapa lama Anda boleh melakukan hubungan seks usai melakukan waxing rambut kemaluan?

Natalia Romanenko, senior spesialis waxing dari Strip Ministry of Waxing, New York City, mengatakan setidaknya Anda harus menunggu selama 24 jam untuk berhubungan seks.

"Bukan hanya seks, tapi juga berolahraga," ujar Romanenko dikutip dari Shape, Jumat (17/3/2017).

Romanenko menjelaskan waktu tersebut menjadi waktu yang terbaik untuk pori-pori di sekitar organ intim mengempis ke bentuk dan ukuran yang normal.

Sementara, Romanenko menyarankan agar individu tidak melakukan waxing rambut kemaluan kembali sebelum 30 hari atau lebih. Sebab, jika Anda melakukan waxing sebelum rambut kemaluan tumbuh panjang akan menyebabkan iritasi parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini