Sukses

Ibu Berumur 12 Tahun Itu Berencana untuk Hamil Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Tressa Middleton, anak perempuan yang menjadi ibu di umur 12 tahun akibat diperkosa kakak kandungnya, kini telah berumur 23 tahun. Perempuan asal West Lothian, Skotlandia, mengumumkan kepada publik Inggris bahwa ia ingin segera memiliki momongan kembali.

Semula memang agak berat bagi Tressa untuk menerima kenyataan telah menjadi ibu di umur yang tidak semestinya. Apalagi kondisi itu dikarenakan sang kakak yang tega memerkosanya. Namun, pengalaman pahit itu mampu ia terima dengan lapang dada, dan ia pun bersyukur bisa menjadi seorang ibu.

Dalam waktu dekat, Tressa berencana untuk hamil anak kedua. Dengan sebelumnya ia sempat mengalami keguguran. Untuk yang kali ini, Tressa ingin memiliki anak dari tunangannya yang berumur tujuh tahun lebih tua darinya, Darren Young (30).

"Aku ingin menjadi perempuan sempurna kali ini. Saya bersemangat tentang masa depan dan cinta saya terhadap bayi saya," kata Tressa dikutip dari situs Daily Mail pada Jumat (17/3/2017)

Ibu muda di Inggris ini berjanji bahwa pengalaman pahitnya tak akan dirasakan oleh buah hatinya

Tressa pun mulai menyiapkan diri selayaknya perempuan pada umumnya. Ia berjanji akan menjaga kesehatannya dan tidak akan membiarkan anaknya memiliki masalah di kehidupan yang akan datang.

Saat ini, anak pertamanya telah berumur 11 tahun. Sebentar lagi berumur 12 tahun. Tressa teringat akan kejadian pahit yang pernah menimpanya dulu. Namun, sebagai ibu, Tressa menjamin bahwa hal serupa tidak akan terjadi pada anak-anaknya.