Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Bikin Pria Terangsang

Benarkah bentuk tubuh wanita yang bak model yang diminati pria?

Liputan6.com, Jakarta Bentuk tubuh wanita yang ramping dengan kulit mulus dan sepasang kaki jenjang sering menghiasi sampul-sampul majalah. Namun, bentuk tubuh seperti itu hanya dimiliki segelintir wanita. Tak mewakili sebagian besar wanita lainnya dalam kehidupan nyata.

Sebagian besar wanita lantas menganggap bentuk tubuh seperti model itulah yang paling menarik perhatian pria. Benarkah bentuk tubuh wanita yang bak model itu yang diminati pria?

Bila Anda ingin mengetahui bentuk tubuh wanita yang paling menarik perhatian pria secara seksual, maka sebaiknya Anda mencari tahu kebiasaannya berseluncur di dunia maya untuk mencari tontonan dewasa.

Melansir laman Dailystar, Kamis (16/3/2017), perbandingannya ada tiga pria yang mencari kata kunci "gemuk (fat)" dan satu pria yang mencari kata kunci "kurus (skinny)" untuk tipe wanita. Artinya, rata-rata pria di seluruh dunia menyukai wanita bertubuh besar.

Selain itu, pencarian dengan kata kunci "Big Beautiful Women" atau "BBW" semakin meningkat dalam dua tahun terakhir.

Menurut situs Pornhub, terjadi peningkatan 47 persen pencarian terhadap video seks bertema "Big Beautiful Women". Peneliti mengungkap, hal ini cukup membuka mata bahwa gambaran bentuk tubuh ideal wanita sudah mulai bergeser ke arah yang lebih positif.

Pria-pria yang cenderung mencari kata kunci wanita bertubuh besar berasal dari Afrika dan AS, sementara pencarian yang sama hanya berjumlah 13 persen di negara-negara Eropa.

Studi lain juga menungkap ukuran payudara wanita yang sempurna menurut pria. Untuk studi tersebut, peneliti di Charles University, Praha, menanyai 267 pria dari Brasil, Kamerun, Republik Ceko, dan Namibia. Para pria tersebut diperlihatkan dua set foto bagian tubuh wanita termasuk payudara dengan berbagai ukuran dan kekencangan.

Hasilnya, sebagian besar pria menyukai ukuran payudara medium, lalu ukuran besar pada posisi kedua.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini