Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Amankah Berhubungan Seks dalam Air?

Bagaimana bila pasangan ingin bercinta di dalam air. Apakah aman?

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks di sela waktu mandi mungkin masih terdengar wajar. Namun bagaimana bila pasangan ingin bercinta di dalam air. Apakah aman?

Jika Anda sedang mempertimbangkannya, seks di dalam air ternyata bukan hal yang mudah. Meski terkesan romantis namun hal ini ternyata bisa membuat tidak nyaman.

"Seks bisa sangat tidak nyaman di dalam air. Belum lagi hal tersebut bisa berisiko lecet pada vagina," kata dokter OB-GYN di Mt. Sinai Hospital St. Luke, Dr Neha Bhardwaj, seperti dilansir Nydailynews, Kamis (16/3/2017).

Selain itu, kata Neha, bercinta di dalam air juga sebenarnya buruk dari perspektif kesehatan seksual. 

"Bakteri di air danau atau sungai bisa menghilangkan pH wanita yang menyebabkan vaginosis (Infeksi bakteri vagina)," ujarnya.

Bagaimanapun, mencoba sensasi seks di tempat baru memang bisa meningkatkan gairah. Namun perlu dicatat, berhubungan seks di dalam air tanpa kondom juga bisa hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini