Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gadis 14 Tahun Dipaksa Berhubungan Seks dengan 1.000 Pria

Gadis yang tak diketahui namanya menceritakan kisah pilunya yang dipaksa berhubungan seks dengan lebih dari 1.000 pria selama dua tahun.

Liputan6.com, Philadelphia Seorang gadis berusia 14 tahun dipaksa untuk berhubungan seks dengan lebih dari 1.000 pria selama dua tahun. Ia menggugat staf, manajer, dan pemilik motel di Philadelpia yang mengabaikan permintaan tolong darinya.

Gadis yang kini berusia 17 tahun itu mengaku dibayar US$50 (Rp600 ribu) untuk berhubungan seks dengan beberapa ratus orang di motel. Ia dipaksa menjadi PSK pada 2013, CBS Philadephia melaporkan.

Seperti diberitakan Dailymail, motel Roosevelth Inn diduga memiliki kamar untuk transaksi perdagangan manusia. Namun manajer motel, Patel (72) membantahnya.

Menurut Philly.com, gadis tersebut diminta untuk datang ke motel dengan iming-iming akan diberikan uang. Namun ketika mereka tiba, petugas motel akan menunjukkan kamar dan menurut salah seorang staf bernama Abdul, dia dimanfaatkan untuk "melayani" nafsu pria.

Pengacara Nadeem Bezar mengatakan, kliennya mengalami pelecehan seksual dan ia mengklaim, ruangan motel sering bau ganja dan banyak anak-anak di bawah umur yang terlihat meninggalkannya.

"Kini gadis itu tampak takut. Anak ini dipaksa menjadi budak seks, dibayar untuk melakukan hal-hal yang tidak sepantasnya dengan laki-laki double, triple, quadruple," katanya.

Ia menggugat US$50.000 untuk kompensasi untuk terapi karena trauma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini