Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

10 Menit Bikin Penis Lebih Besar

Liputan6.com, New York, Amerika Serikat Hampir setengah dari orang-orang Inggris ingin memiliki penis lebih besar. Penelitian terbaru ini dilakukan oleh YouGov. Bahkan persentase pria yang ingin penis mereka lebih besar sebanyak 42 persen.

Penelitian menunjukkan, ada banyak wanita lebih peduli soal ukuran penis, kata seorang ahli bedah New York. 

Dr Norman Rowe, ahli bedah plastik dari New York City, Amerika Serikat mengklaim, ia menyempurnakan prosedur yang tepat untuk membuat penis pria lebih besar secara langsung--dalam waktu 10 menit.

Menurut Norman, pasien bisa mendapatkan tambahan lingkar penis sebesar 3,8 cm. Hal ini bisa dilakukan selama istirahat makan siang.

"Anda bisa menerima injeksi (suntikan) dan 20 menit kemudian Anda sudah bisa berjalan keluar," kata Norman, dikutip dari Daily Star, Kamis (16/3/2017). Injeksi ini berupa menyuntikkan darah sendiri ke dalam alat kelamin.

1 dari 2 halaman

Tanpa rasa sakit

Tanpa rasa sakit

Sebelum prosedur injeksi, pembesaran penis hanya bisa dilakukan melalui pembedahan invasif (pembedahan melalui alat yang menembus tubuh). Sedangkan injeksi, kata dia, bisa dilakukan tanpa rasa sakit.

Prosedur yang digagas Norman ini disertifikasi American Board of Plastic Surgery dan telah diuji-coba di New York University Medical Centre.

Temuan ini terinspirasi dari facial filler (suntikan pada wajah untuk membuat kulit mulus) yang inovatif dan obat-obatan yang biasa digunakan untuk olahraga.

Norman juga mengklaim, prosedur pembesaran penis dengan injeksi ini dapat melawan disfungsi ereksi.

Setelah prosedur injeksi, pasien seharusnya tidak berhubungan seks selama dua hari. Hal ini bertujuan agar tidak mengganggu efek kerja injeksi.

Artikel Selanjutnya
3 Manfaat Sperma Wanita Perlu Tahu
Artikel Selanjutnya
Arahkan Tangan ke Tiga Titik Ini Bikin Seks Makin Panas